bad dream , oh yeeaaah

Sunday, June 06, 2010

hallo blog , maaf kemaren nggak posting . saya belajar , hha hebaat bukan ? *bangga* abis ini ada test tapi aku malah lupa semua pelajaran kelas sembilan yang uda pada lalu .

oke , aku mau cerita mimpiku tadi malem . Aku sebenernya uda agak kelupaan gitu tiap detail mimpinya , maklum abis mimpi aku biasanya langsung lupa .

Jadi ntar maaf kalo postingannya rada bagaimana gitu , harusnya aku posting tadi pagi , kan masih baruuu bangun jadi inget jelas .

ohyeah , aku kemaren mimpi tentang rizal panji nagayoso , my brother ! gg tau ada angin apa dia tiba-tiba muncul gitu aja di mimpiku , apa gara-gara aku g baca doa ya akhirnya yang keluar dia ? wkwkwk berasa dia hantu aja .

ehm , back to topic . aku mimpi agak buruk kemaren malem , apayah ? si rizal mati , death . di mimpi itu semua rasanya nyataa bangeeet nget nget sampe merinding

sampe pas bangun gitu aku langsung bingung mau ke pemakaman [hha LOL] terus pas uda sadar itu cuman mimpi aku bingung nyari hape mau hubungin si rizal . dan pas liat jam di hape yang masih jam 05.00 aku gg jadi sms dan ngerasa linglung dewe . ngerasa konyol sama sifatku yang bingung sendiri itu

sumpah aku gg tau gimana kok mimpi itu kayak nyata bangeeet sampe pas bangun pingin nangis segala *meweek mode* . hha aneh ya ?

jadi maksut postinganku itu tadi , aku sadar kalo aku kayaknya sayaang dia banget sebagai kakaku . tadi pas abis mimpi gitu aku mikir banyak bangeet , sayang uda kelupaan sekarang :p

aku mikir siapa lagi yang mau dengerin ceritaku yang itu itu aja dan g penting buat di denger ?

siap lagi yang bisa di ajak sharing tentang hal yang aku bingungin ?

siapa lagi yang ntar manggil aku sistut ?

siapa lagi yang bisa ngertiin aku kayak kakak ngertiin adeknya ?

siapa lagi yang bisa jadi teman , sahabat , sekaligus kakak ?

aku gg siap dia pergi gitu aja , dan aku bersyukur itu cuman mimpi , not a reality .

remains to be my brother although we does not meet again , i hope it

*nb buat rizal kalo baca ini : nyantee bro , kata orang kalo dimimpiin mati itu kalo gg umurnya bakal panjaaaang ya mau dapet pasangan . jadi jangan ketakutan ya kalo aku mimpiin kamu mati segala , kali aja ntar mau dapet pasangan :p

this picture of him , 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...