i miss you all

9:23 PM

bener banget !

aku kangen mereka , suer . ga bohong . [huapasih lebay ih]

iya i miss you all my junior high school friends , so much

aku kangen [bahasnya loh ih hha]

saat-saat dateng pagi-pagi ke sekolah langsung ketemu kalian , ada yang masih nguap ngatuk ada juga yang uda semangat buat sekolah

saat-saat nakal di kelas ngobrol sendiri , sementara gurunya nerangin materi panjang lebar di depan kelas

saat-saat kita kerja keras buat pensi , pulang sore mulu , ada masalah disini situ , kurang dana , beda pendapat , cekcok , terus akhirnya kompak dan finnaly pensi kita bisa dibilang sukses

saat-saat kita saling support buat jadi yang terbaik , saling dukung dan saling ngajarin kalo ada yang nggak bisa

saat-saat kita ketawa karena hal spele , ketawa lepas , sampe ujung-ujungnya sakit perut

saat-saat tegang jadi anak SMP nakal yang mau coba-coba kerjasama pas ulangan XD

saat-saat kita cerita ini itu dengan serunya sampe kita lupa waktu

saat-saat kita narsis bareng , show on di depan kamera , dan ketawa bareng 

i miss all of time we spend together 

sekarang kita uda dapet sekolah masing-masing , tapi tolong jangan biarin semua kenangan kita itu liang gitu aja sama waktu :)

i miss you all 

you are a part of my story life :)

thanks for wonderfull story of my junior high school

with thousand love and kiss :* 

ghea safferina adany

ps : maaf kalo sok-sokan pake bahasa inggris tapi ternyata fail . HAHAHA , saya masih belajar huahahahaha

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts