22.38

Kayaknya waktu cepet banget ya muternya , tiba-tiba aja aku uda mau masuk SMA

Kayaknya baru kemaren gitu aku masuk TK , terus SD ikut UAN , mos SMP dan tiba-tiba uda mau masuk SMA .

cepet banget .

semakin kita besar kayaknya makin banyak aja masalah yang kita hadepin , mulai dari masalah pribadi , masalah sama sahabat atau pacar , patah hati , jatuh cinta , aah banyak lah .

kadang tanpa aku sadari aku pengen balik kecil lagi , masa dimana kita nggak ada tangung jawab apapun , bisa bebas lakuin apa yang kita mau . main main main dan main :9

nggak ada patah hati , nggak ada asem manisnya jatuh cinta . nggak ada masalah persahabatan . masalah pelajaran atau kejar jadwal

rasanya masa kecil itu bahagia . kita ketawa , nangis , teriak , kita bisa lakuin apa yang kita pinginin

kadang aku tiba-tiba mikir , gimana aku di masa depan ntar ?

terus gimana orang-orang terdekatku ntar ? apa mereka masih sama kayak mereka sekarang ?

apa adekku masih mau main PS bareng lagi kayak sekrang ? atau apa dia masih mau main bandminton sama aku lagi ? jangan-jangan besok dia uda ngerasa semua mainan itu konyol .

apa aku masih bisa jalan bareng sama temen-teman aku  , ngosip ini itu , nonton dvd bareng kayak sekarang ? atau jangan-jangan besok-besok mereka uda sibuk sama urusan masing-masing ?

aku nggak tau apa yang bakal terjadi ntar , yang jelas pasti perubahan .

kadang perubahan ngebuat aku takut , karena perubahan membuat sesuatu jadi berbeda . aku  aneh ? lebay ? memang .

tapi jujur , sometimes i`m scared with growing up

ohya , aku lupa satu hal , yang aku takutkan dari tumbuh dewasa adalah kehilangan orang-orang disekitar kita yang biasanya slalu ada buat kita ,

bukan hal yang nggak mungkin dengan waktu yang berputar kita akan kehilangan orang-orang yang kita sayangi , kematian datang tanpa kita ketahui .

dulu aku juga nggak penah ngebayangin bakal kehilangan papa secepat itu , kelas 4 sd .

dan sejak itu aku sedikit takut dengan waktu yang berputar , aku takut kehilangan untuk sekali lagi .

barusan nggak segaja baca postingan yang a letter to you my HERO ! dan aku nggak nyangka aku mewek nangis gitu ----"

emang uda banyak banget korban yang nangis baca itu HAHAHA *ketawa setan* dulu pas aku buat juga sambil nangis , tapi tiap baca ulang aku nggak pernah nangis , baru sekarang .

okey itu dulu ya , geje nih lama-lama aku nya

bye

*lovekisshug

ghea safferina adany

i miss my childhood days

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts