laugh and happy together :)

Thursday, June 17, 2010

Hallooo blog :D

Jadi akhirnya setelah lama banget libur panjang nggak pernah masuk sekolah , hari ini masuk juga . Tapi kalo di pikir-pikir lagi , masuk sekolah tinggal dua hari lagi :( besok sama sabtu , huhuhuhuhuuhu , sumpah deh nggak pengen pisah sama mereka-mereka yang uda ada tiga taun ini .

oke , jadi tadi itu sekolah karena ada cap tiga jari buat gatau apan , ijazah nasional gitu kalo nggak salah . Seneng bangeeet bisa ketemu anak-anak , karena uda disekolah meskipun jam sembilan uda tuntas tanda tangan sama cap tiga jarinya , males bangeet dong pulang gitu aja , masih kangen sama anak-anak

Jadi akhirnyaaa kita rencana buat jalan ke rental minjem dvd terus nonton bareng deh :D

Tapi sebelum ke rental anin minta temenin dulu buat ke Perpustakaan kota balikin buku , okedeh kita temenin dia

Dan sambil nungguin si anin aku sama anak-anak lain asihk ngobrol gitu di tangga perpus . terus anin dateng , bareng sama anak namanya mikail , dia adek kelas aku *sori dek nggak aku sensor , sebel abis nih sama kamu*

Dan kebetulan bangeeet pas si mikail lewat . Aku , anin , dita bilang gini ke anin

gheavitadita : "eh anin , ada itu looh , itu , tengok belakang gih"

sebenernya maksut kita itu ada bu bofa , karyawan perpus favorit kita , kan kebetulan bu bofa lagi jadi pemandu buat anak TK jadi lucu gitu . makanya anin kita suruh nengok ke bu bofanya

nah mikail kan kebetulan pas lewat . Dia GR gitu , GR ! jadi si mikail jalan ngelewatin kita dengan muka nggak enak gitu , terus uda agak jauh gitu dia berhenti , dan tau apa yang dia lakukan ?

DIA NGELEPAS SEPATUNYA TERUS NGELEMPAR KE ARAH KITA ! whew !

Jadi dia mikir kita itu tadi biacarain dia , dia pikir kita itu mau ngeledekin anin sama si dia

tapi , dia kurang beruntung bangeeeet , jadi dia ngelempar terlalu kenceng dan kena kepala wali murid TK yang lagi ada study tour ke perpustakaan kota HAHAHAHA , syukurin loh !

nah uda gitu si anin , dita sama vita malah langsung lari kabur gitu , ketakutan bangeeet .

aku sama dini ? nasib kita deh ditinggal gitu aja , mana terus si mikail itu nyamperin aku sama dini sambil bilang , MBAK LEK NGOLEK MASALAH , NGOMONGO MBAK ! [mbak kalo mau cari masalah bilang aja] udah gitu ngomongnya kenceeeng abis sampe semua orang liatin kita . malu ? ya sangat amat , dasar syarap tu anak ---"

*jangan-jangan kalo dia baca ini ntr aku kalo ketemu dilempar apaan coba ? -.- hiiiy seraaam , pis dek :p

abis itu kita jalan lagi deh ke dieng , disana rentalnya masih tutup , oh GOD ! ya udah ngemper gitu di jalan kayak orang nggak punya rumah . Dan alhamdulillah bangeet jam 10an buka tuh rental , abis milih milih gitu kita nyewa 5 filem :9

Abis itu otw ke rumah dini naik MM , nah ini nih ditengah jalan pas di SMAK santa maria , tiba-tiba ada tentara gitu bilang ke pak supirnya kalo ada anak luka di dalem skolah dan nyuruh supirnya nganter ke RST , jadi aku sama beberapa anak yang ada di angkutan itu turun , pindah ke angkutan yang lain . huuuhhhhuuwww pas turun sempet liat mas mas penuh darah gitu . sereeem , hiiiiy .

Sampee di rumah dini nonton juon dulu pertamanya sambil teriak2 , terus abis itu nonton apaan gitu lupa ah judulnya .

Terus abis mam bakso pulaang deh :)

nggak nyangka panjang bangeet nih postingan , oke itu aja buat hari ini . Sebenernya masih ada banyak hal special yang terjadi sehari ini , tapi yaah cukup itu dulu , oke :D

i am really happy have friends like anin , vita , dita , dini 

i lov you all :*

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...