laugh and happy together :)

16.20

Hallooo blog :D

Jadi akhirnya setelah lama banget libur panjang nggak pernah masuk sekolah , hari ini masuk juga . Tapi kalo di pikir-pikir lagi , masuk sekolah tinggal dua hari lagi :( besok sama sabtu , huhuhuhuhuuhu , sumpah deh nggak pengen pisah sama mereka-mereka yang uda ada tiga taun ini .

oke , jadi tadi itu sekolah karena ada cap tiga jari buat gatau apan , ijazah nasional gitu kalo nggak salah . Seneng bangeeet bisa ketemu anak-anak , karena uda disekolah meskipun jam sembilan uda tuntas tanda tangan sama cap tiga jarinya , males bangeet dong pulang gitu aja , masih kangen sama anak-anak

Jadi akhirnyaaa kita rencana buat jalan ke rental minjem dvd terus nonton bareng deh :D

Tapi sebelum ke rental anin minta temenin dulu buat ke Perpustakaan kota balikin buku , okedeh kita temenin dia

Dan sambil nungguin si anin aku sama anak-anak lain asihk ngobrol gitu di tangga perpus . terus anin dateng , bareng sama anak namanya mikail , dia adek kelas aku *sori dek nggak aku sensor , sebel abis nih sama kamu*

Dan kebetulan bangeeet pas si mikail lewat . Aku , anin , dita bilang gini ke anin

gheavitadita : "eh anin , ada itu looh , itu , tengok belakang gih"

sebenernya maksut kita itu ada bu bofa , karyawan perpus favorit kita , kan kebetulan bu bofa lagi jadi pemandu buat anak TK jadi lucu gitu . makanya anin kita suruh nengok ke bu bofanya

nah mikail kan kebetulan pas lewat . Dia GR gitu , GR ! jadi si mikail jalan ngelewatin kita dengan muka nggak enak gitu , terus uda agak jauh gitu dia berhenti , dan tau apa yang dia lakukan ?

DIA NGELEPAS SEPATUNYA TERUS NGELEMPAR KE ARAH KITA ! whew !

Jadi dia mikir kita itu tadi biacarain dia , dia pikir kita itu mau ngeledekin anin sama si dia

tapi , dia kurang beruntung bangeeeet , jadi dia ngelempar terlalu kenceng dan kena kepala wali murid TK yang lagi ada study tour ke perpustakaan kota HAHAHAHA , syukurin loh !

nah uda gitu si anin , dita sama vita malah langsung lari kabur gitu , ketakutan bangeeet .

aku sama dini ? nasib kita deh ditinggal gitu aja , mana terus si mikail itu nyamperin aku sama dini sambil bilang , MBAK LEK NGOLEK MASALAH , NGOMONGO MBAK ! [mbak kalo mau cari masalah bilang aja] udah gitu ngomongnya kenceeeng abis sampe semua orang liatin kita . malu ? ya sangat amat , dasar syarap tu anak ---"

*jangan-jangan kalo dia baca ini ntr aku kalo ketemu dilempar apaan coba ? -.- hiiiy seraaam , pis dek :p

abis itu kita jalan lagi deh ke dieng , disana rentalnya masih tutup , oh GOD ! ya udah ngemper gitu di jalan kayak orang nggak punya rumah . Dan alhamdulillah bangeet jam 10an buka tuh rental , abis milih milih gitu kita nyewa 5 filem :9

Abis itu otw ke rumah dini naik MM , nah ini nih ditengah jalan pas di SMAK santa maria , tiba-tiba ada tentara gitu bilang ke pak supirnya kalo ada anak luka di dalem skolah dan nyuruh supirnya nganter ke RST , jadi aku sama beberapa anak yang ada di angkutan itu turun , pindah ke angkutan yang lain . huuuhhhhuuwww pas turun sempet liat mas mas penuh darah gitu . sereeem , hiiiiy .

Sampee di rumah dini nonton juon dulu pertamanya sambil teriak2 , terus abis itu nonton apaan gitu lupa ah judulnya .

Terus abis mam bakso pulaang deh :)

nggak nyangka panjang bangeet nih postingan , oke itu aja buat hari ini . Sebenernya masih ada banyak hal special yang terjadi sehari ini , tapi yaah cukup itu dulu , oke :D

i am really happy have friends like anin , vita , dita , dini 

i lov you all :*

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts