maaf :(

10:18 PM

buat sahabat aku yang baik , cantik ,  dan ramaah bangeet

Kurnia Yasmin Nisa

aku bener-bener minta maaf buat yang tadi itu .

tadi awalnya cuman bercanda , dan nggak nyangka banget kamu yang kalem ples sabar gitu bisa nangis .

Aku sama si ayu nyeseel abis :(

tapi kamu uda maafin kan ? yayayayay ? *maksa nih aku*

cuman yah tetep aja aku ngerasa bersalah -----"

tadi bercandanya gg lucu ya ? HAHAHAHA , mungkin kita [baca: aku sama si ayu] terlalu usil , dan semoga yang tadi itu bisa buat kita jadi nggak terlalu usil lagi HEHEHE

tapi satu hal yang kamu harus tau , kita nyeseeel banget ngumpet segala tadi itu yang ujung-ujungnya buat kamu sebel hehehe MyEm0.Com

kita tetep sahabat kan ? hhe :)

itu si kurnia yang pakek baju item sama kalung warna orange :)

ini mah foto kemaren , huahahaha aku jeleeek bangeet ih kaya orang tolol -.-"

oke itu aja , ini khusus buat kurnia , maaf kalo aku nggak nunjukin apa masalahnya yang jelas hhe , intinya semua berawal dari keisengan aku sama si ayu 

oke , aku harap nia bakal maafin aku amin muaah

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts