mereka yang aku sayang

Thursday, June 03, 2010

Hallo Blog :D

aku pingin cerita tentang mereka-mereka yang berarti buat aku , yang hampir selalu ada buat aku . Dan yang ngebuat hari-hariku nggak hitem putih kayak papan catur tapi warna-warni kayak pelangi :)

siapa mereka ?

1. Anin , temen sebangku aku selama di kelas sembilan . yaaah sama dia seru abis , anaknya kocak lucu gitu , cerewetnya gg nahan , dia sabar terus nggak gampang ngambek meskipun aku suka bangeet isengin dia . anin itu anak pinter meskipun dia males , dia partner baik waktu ulangan HAHAHAHA *sesat* anin nggak bosen dengerin semua ceritaku , dia selalu ada pas aku butuh , aku sayang dia

2. Vita , nah ini nih si pinter ples rajin , hha diantara aku anin sama dita , vita anak paliing rajin HHA . Dia sering bantu aku pas aku belom ngerjain PR *ketauan* makasi vita dear . Vita juga pendengar yang baik , aku seneng bangeet cerita ke vita , soalnya dia gg bosen gitu kalo di ceritain :) aku sayang dia

3. Adita , ini nih orang paling anggun di antara kita berempat . Pas aku , anin , sama vita lompat pagar , dita nggak pernah ikut-ikut , dia milih jalan jauh tapi nggak pakek lompat . Terus pas ujan aku sama yang lain enjoy `nyeker` [read : jalan gg pake alas kaki] dita nggak terlalu enjoy . Dia kayak putrinya deh di antara kita berempat dia yang paling pengertian dan sabaaar banget aku sayang dia

4. Rizal , oh yaeah yeah yeaah . my beloved brother , rizal yang kayaknya selalu ada buat aku pas di luar jam sekolah . dia mau dengerin semua cerita nggak penting ku . mau nemenin smsan , YMan , ol fb ,  atau mxit . He`s trully my brother , and i love him :p

5. Fakih , yaah he is my friend , my best friends , my brother , and my lovely :) Dia kasih support aku tiap aku butuh semangat dan dia juga hampir slalu ada buat aku . i love you my boy ! hhe :D

6. Ayu , dia temen aku pas kelas 8 dulu , dia yang ngajarin aku banyaak hal . gara-gara dia aku suka foto , jadi anak pd , ah pokoknya dia merubah aku ke lebih baik . ayu cantik dan baiik bangeet :D aku sayang dia

7. Mbah , sebenernya namanya galih , hhee . Gatau kenapa kok di panggil mbah . dia juga salah satu kakakku , selain rizal . Dia emang nggak selalu ada buat aku , tapi dia berarti juga buat aku . 

mereka semua yang terbaik buat aku , aku sayang mereka semuaa , mereka mau dengerin ceritaku , kasih support aku , ngasih aku saran , buat aku ketawa . mereka berarti buat aku , mereka yang aku sayangi .

hemm , tapi abis ini aku sama mereka gg bisa kayak dulu lagi yang tiap hari ketemu terus ketawa bareng . Abis ini mereka semua bakal pisah buat nerusin ke SMA , ke tujuan dan pilihan mereka masing masing .

Aku cuman berharap mereka nggak lupa sama semua yang pernah terjadi di masa SMP :'(

aku harap mereka nggak ngelupain aku , karena aku juga gg bakal lupain merekaa

i love you all , thanks for become my best friends that always there for me :)

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...