tulisan orang Bad Mood

15.55

Hha , hallo selamat sore !

huhuhuhu , lagi BM abis nih . Gatau kenapa kok pengen marah , nangis , ngambek .

Padahal juga nggak lagi kenapa2 :((

bawaannya gigit bibir nahan marah . what wrong with me ?

wkwkwkwk

ah udahlah aku BM mulu ntr kalo bahas itu , ohya tadi pas aku mau hapusin massage di hape yang uda hampir penuh , aku nemuin sms yang menohok banget . wkwkwkw bahasaku menohok segala kayak apa aja , itu massage dari rizal di 16 maret 2010 pas dia lagi ngasih masukan ke aku , wes lama ya ? wkwkwk

rheedzal-brother

16-Mar-2010 14:06

sista , cinta itu sulit

Kegalauan dimana-mana , Kebimbangan selalu ada

salah dikit aja karma siap menghadang

Kali ini ketika kamu mengejar sesuatu yang nggak pasti ,

kamu nemuin banyak hal mengagumkan dari orang yang mencintaimu dengan segenap hati , tapi kau anggap mereka benda mati

if he can make your hart better than before `tiit` hurt you , why you dont give him some opportunity to love you sista ? If he hurt you , just left HAHAHAHA

Hahah itu sms si rizal pas beberapa bulan yang lalu , puanjaaaaaaang .

Dan aku langsung spechless bacanya , gara-gara bagian yang "kamu nemuin banyak hal mengagumkan dari orang yang mencintaimu dengan segenap hati tapi kamu anggap mereka benda mati"

menohok itu , rasanya aku bangeet .

aku kurang menghargai mereka , aku sok cuek padahal cuek gitu bukan aku biasanya . aku juga sok nggak peduli , padahal aku juga nggak gitu biasanya .

ada alasannya

aku nggak berani ngasih harepan , aku takut aku malah nyakitin .

dan sekarang aku sadar , sifatku `terlalu` JAHAT

hha , apasih aku . maaf yah ini bawaan orang BM ngerasa diri sendiri jahat , tiba-tiba pengen nyalahin diri sendiri .

selamat sore , maaf untuk postingan aneh ku ini

satu pelajaran buat aku dan semua,

jangan anggep orangyang menyayangimu sebagai benda mati :)

karena mereka ada , mereka hidup . bukan untuk disakiti

with love

ghea safferina adany :*

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts