we are proud of you , AREMA

9:30 PM


Hallo blog , hari ini malang biruu bangget . Suporter arema pada ngadain konvoi besar besaran buat ngerayain kemenangan ISL 2010 . hhe
sebenernya sih aku bukan yang fanatik bangeet sama bola , ataupun arema . iyasih aku suka liat pertandingannya cuman tetep aja sekedar suka bukan yang suuuukaaaaa baaangeeeet .
Nah , tadi kebetulan banget jadwal masuk skolah setelah lama banget libur panjang ketepatan sama hari arema bakal konvoi besar-besaran . alhasil yang biasanya males berangkat kesekolah jadi rajin tek jring tralalalala , bukan karena mau ada arema , tapi karena kangeen sama temen
Disaan ternytaa cuman cap 3 cari sama tanda tangan gitu aja , terus ya gitu , pulang -.-" ohya , tadi pas sebelum pulang inge , adek kelas aku kasih aku kado ultah , hhi makasi sayang :)
ternyata ooh ternyata pas mau pulang jalan depan ruamee bangeet udah penuh biru biru itu , gg bisa lewat . bener bener full banget . gg bisa gerak deh , aku sama si anin sih cari tempat paling pw dan aman [gg mau ambil resiko kena desak desak] kita pilih di bawah pohon ! Ahahahaha XD
nah abis itu kita liat pas pemainnya pada mau naik mobil , yeaaah keren keren emang , tapi aku kan emang dari sononya gg begitu interest jadi ya biasa ajaa
nah terus ya begitula ,h konvoinya jalan sampe lama tetepa aja ruamee , gila bener keren tuh para arema aremania , bahkan sampe sekarang [09:50] di jam laptopku , masih aja kedenger ramenya orang konvoi , ckckckck gilaaaa apa ? gg capek yah ?
abis uda mulai sepi , anin ngajakin ke perpus lama gg main kesana , disana kita seperti biasanya , baca majalah HAHAHAHA tapi sebelum baca majalah kita sempet juga foto-foto di toilet , hha jijiiik dehuehehheuu [biarin week :p ]
pas pulang setelah baca lama di perpus , ternyata gg ada angkutan kota -.-" gara gara ada konvoi itu , akhirnya di jemput deh aku . meskipun gitu tetep kejebak macet
oke , blog sayang aku gg tau kenapa tapi hari ini aku ngantuuk banget
aku permisi dulu oke ?
slamat malam !

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts