get well soon dear :(

Monday, July 26, 2010


ya allah , kesahatan itu emang mahaaal banget yah .
ini ada suatu kejadian yang lagi nimpa adek sepupu aku . hiks sedih bangeet .
namanya , fayli atau biasanya dia dipanggil lili  , dia punya kembaran namanya lala terus dia lagi kelas empat sekarang [hha perkenalan yang gj]
next , jadi pas hari rebo kemaren kalo nggak salah si lili jatuh dari tangga nomer dua dari bawah di rumahnya , pas dia jatuh nggak sendirian , tapi sama adeknya nuzul yang baru 2 taunan . jadi lili jatuh sambil gendong adeknya gitulooh .
awal jatuh sih nggak masalah baik-baik aja . kebetulan si nuzul posisi jatunya ngejatuhin lili , jadi otomatis semua sakitnya nimpa lili deh . nuzulnya mah oke oke aja . nah pas rebo itu yang keliatan sakit dari si lili itu cuman tulang selangkanya kegeser gitu .
oke , jadi malemnya pijit ke tukang pijitlah buat benerin letak tulang itu . dan DONE . selesai , dia nggak nangis kenceng2 amat dan pijitnya sukses .
eh nggak taunya malemnya dia muntah gitu . terus dibawa ke dokter , nah kata dokternya nggak papa , cuman si lili sama nuzul di suntik aja , vitamin gituloh 
pulang dari dokter lili muntah mulu , udah pada khawatir semua kalo dia muntah . besoknya , lili itu uda antara sadar dan nggak , jadi di bawa ke RSU .
ternyata ?
dia pendarahan di kepala dan kudu oprasi . hiks . secepatnya aja oprasi dilakuin karena kalo terlambat kata dokternya bisa mati .
dan setelah oprasi lama bangeet dari jam 10-17 akhirnya selesai juga , sumpah tegang abis pas si lili oprasi . dan alhamdulillah lancar .
Lili sadar besoknya dan ternyata batok kepalanya belum dipasang . kemaren aku sempet ngunjungin dia juga sih , suerlah kasian aku liat dia . ngeri abis , bayangin keadaannya :(
belum lagi dia musti oprasi keduakalinya buat balikin batok kepalanya :'((
get well soon dear , we love you !
hug and kiss for me :*

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...