8:19 AM

HELOOO BLOG ! i miss miss miss miss youu muah so much HAHAHAHAHA

*lebay nya nggak nahan HAHAHAHA

jadi kemana aja aku seminggu ini ? MOS yah MOS masa orientasi siswa , seminggu yang bener-bener padat dan sibuk , suerlah nggak bohong .

masuk pas senen sama selalsa jam 06.00 pulangnya jam 05.30 gila kan ?

apalagi kalo kemis - sabtu masuk jam 05.45 gilaaaaaaaa, sebtu kemaren penutupan malah pulang jam 08.00

capek ? IYA

seru ? IYA

seneng ? IYA

jadi aku dapetin semuanya deh , capeknya dapet banget malah tiap hari repot cari bahan yang aneh-aneh buat besoknya , belum lagi tugasnya yang masyaallah buat aku bisa tidur baru di atas jam 01.00 dini hari , terus lagi capeknya dari sekolah yang padet PBB dan lain-lain bikin aku tepar teler kemaren pas hari terakhir HAHAHAHA

seneng ? iyadong seneng acaranya pada seru semua looh :D

happy happy happy :3

diawalin sama hari-hari yang sibuk padet jadwalnya , salah dikit kena semprot , marahmarah mulu , tapi akhinya setelah seminggu berlalu berakhir bahagia dengan malem penutupan , ada pensi sama main api unggunnya juga sabtu kemaren :3

udah gitu kelompokku dapet juara satu regu terkompak , tersopan , dan terbaik cmiaaaw ! HOREEY !

mos emang capek , tapi nggak papalah tiga tahun sekali gituloooh hhe :)

makasih buat kakak panitia mos buat semuanyaa , maaf buat angkatan 19 yang agak nakal gitu :x

thanks !

im in senior high school now !

*ps : belum ada foto nih hiks abisnya nggak boleh bawa barang selain yang diperintahkan jadi gabisa bawa hp atau kamera deh hiks

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts