Laskar Norton

Sunday, July 18, 2010

Masuk ke dalam kehidupan baruku di senior high school

new life

new school

new friends

and

new world

aku ngerasa di kehidupan yang beda sekarang .

nggak kayak kehidupanku di SMP dulu , semuanya berubah sekarang .

jadi aku sekolah di SMK telkom , SMK yang disana cuma ada dua pilihan jurusan yang sebenernya sama aja TKJ sama RPL , sekolah yang peminatnya banyak banget karena lulus sekolah disitu setara kuliah IT D3

so , banyak bangte peminatnya dan itu nggak aja dari malang .

pas awal aku masuk sana , aku masuk gugus norton dengan temen-temen yang nggak cuman dari malang , ada yang dari mediun , bekasi , jakarta , madura , tulunggagung , pacitan , blitar, mojokerto , dari semua daerah deh .

dan yang namanya dari semua daerah cara bicara mereka beda-beda , ada yang medok kejawa-jawaan , ada yang gue loe gitu , ada yang logat madura .

kita dari tempat yang berbeda 

tapi dengan seminggu mos , kita sadar . kita memang banyak tapi sebenarnya kita satu .

aku nemuin pengalaman berharga seminggu ini , ketika kerja sama bareng mereka .

dulu jujur aku agak aneh sama sekolah itu , gaya hidup yang beda .

mereka yang tinggal di luar kota pada ngekos di daerah sekolah jadi aku nemuin temen yang lebih dewasa dari temen-temenku di smp dulu , mereka yang bisa bersyukur dengan apapun yang mereka miliki .

aku punya temen dari jakarta yang dia serin nangis gara-gara kurang faham dengan bahasa jawa yang biasanya di buat bahasa bicara anak-anak sehari-hari

ada anak cowok yang gayanya mirip banget sama cewek

ada juga cowok yang kalo ngomong gagap bangeeeet terbata-bata tapi dia care abis

ada yang dari madura dan selalu pinter ngebanyol

aku nemuin temen baru , yang mungkin sekarang mereka belum bisa gantiin temen-temenku di SMP , tapi mereka bisa buat aku seneng sekolah disitu .

aku punya temen yang saling sayang satu sama lain , dan aku bersyukur karena itu

go laskar norton ! ily all !

habis ini kelasnya di pencar lagi , dan semoga kita tetep bisa sayang dan kompak !

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...