Real Friends

Wednesday, July 07, 2010

HAHAHAHA
aku mau nyeritain tentang perjuanganku [aciee sok banget perjuangan-perjuangan segala] nyari majalah gadis .
yeaah , sumpah aku pengen bangeet agenda gadis , sayang karena beberapa hari kemaren aku sibuk mulu [ciee sibuk segala] jadi nggak sempet beli , dan kemaren pas aku cari uda sold out semua . abis . huaaaa hiks hiks
jadi gini ceritaku dalam pencarian jati diri , eh gag deng pencarian majalah satu itu .
awalnya aku kan males banget kalo keluar sendirian , so aku ngajak lingga sama ayuk yang kayaknya mereka lagi nyantai gg ada kerjaan gitu .
mereka sih oke aja , tapi aku ngerasa agak gg enak gimana gitu ke mereka , sungkan ngerepoti gitu . tapi kata mereka `halah ngerepotin apanya , gpp sekalian jalan-jalan`
okedeh , karena emang rumahku deket sama mall mall di malang jadi ya jalan dikit aja nyampek , huyeaaah :D
ini tempat-tempat yang kita datengin 
1. kios majalah depan rumah , dan tenyata kata masnya uda abis dari lamaaaa bangeeeeet . ih lebay mas .
2. toko buku siswa , dateng kesana langsung ke tempat majalah uda h2c deh harap-harap cemas , dan tenyataaa nihil beh kosong -.-"
3. kita ke gramedia , disana berharap banget ada tenyataaaa NGGAK ADA , buzz *berhasrat ngebom gramed*
4. si ayu inget kayaknya di food courtnya mitra itu ada kios buku gitu , akhirnya kita kesana deh , pas sampe sana uda liat-liat dan gg ada , tapi terus si lingga nunjuk ada pak-pak gitu lagi beresin majalah .
Lingga [ L ] ghea [ G ] ayu [ A ] pedagang buku [ P ]
L : eh ghe tuh ada pak-pak bawa majalah , nanya yok kali aja ada
G : yes ! ayok , bismillah
G , A , L : [nyamperin tuh pak-pak]
G : misi pak ada majalah gadis edisi minggu ini ?
P : [ngeleng ngeleng] 
G : huaaa nggak ada lagi aaaaaaaaaaaaaaaa
A : em pak kira-kira dimana ya ? kasian nih temen saya HAHAHA
G : huaaaaaaaa [hha bo`ong deng aku gg hua hua kok :p]
P : [ tetep diem aja nggak ngejawab , terus tangannya tiba-tiba meragain kayak orang agama kristen lagi berdoa gitu ,  yang tangan di letekain di pundak , kepala , dll ituu]
G : [mikir gini , ni orang di ajak ngomong mlah berdoa gilaaaaa 0.o]
P : waa waa
A : [bisik-bisik ke aku] dia tuna rungu ghe , ngomong apa tuh
L : [pas kita bisk-bisik tenyata si ling komuniskasi sama paknya] oh di siswa pak ?
P : [ngeleng sambil ngomong gajelas sama meraktekin doa tadi]
L : oh greja ?
P : [ngangguk ajeb-ajeb]
P : [meragain gaya orang solat]
L : mesjid ?
P : [ ngangguk lagi ]
dan sebagainya HAHAHA , sumpah paknya lucu abis gilaaa hhe . kita bicara sama beliau kayak ada kuis tebak kata hahah . dan pada akhirnya hasil bicara si lingga sama paknya membuahkan jawaban ,
"ada dek tadi pagi masi banyak di toko dalam gang yang ada di antara gereja sama mesjid "
lingga bakat jadi yang begitu kayaknya -________- apa mungkin dia pengalaman jadi paknya ?
dari pembicaraan tadi , tempat yang dimaksut itu deket sama gramedia , berarti harus balik kesana lagi deh . aku sih awalnya uda males , lagian sungkan juga sama lingga sama ayu , baliknya nggak deket . tapi JAOH .
tapi mereka bilang "gpp ghe , kamu kayaknya pengen banget"
hiks , mereka baik bangeeet so sweet tau nggak [apasih]
pas sempet nyasar dan sebagainya kita sampe deh ke tuh toko , ternyata NGGAK ADA
mampusssssssssss !
5. kita akhrinya balik deh dan pas balik ada kios buku gitu , ya udah kita mampir juga
G : mas , majalah gadis minggu ini ada nggak ?
M : ah nggak ada neng , uda habis
G : heran cepeet amat ya abisnya
M : iyalah neng kalo gadis ma cepet lakunya , apa lagi yang cakep . kalo nenek nenek ya nggak laku . iya nggak neng ?
<>aku lingga sama ayu ngangguk aja sambil ngacir dari toko keramat itu masnya muka-muka kriminal horor aw aw aw ! HAHAHAHA
-------------------
dan akhirnya kita jalan lagi pulang ke rumah , sumpah capeek bangeeet
kita sampe pas adzan maghrib gitu , tapi karena haus , beli minum dulu . 
saya merasa berkeharusan meneraktir mereka yang rela jalan jauh-jauh cuman buat nemenin aku , hiks terharu .
akhirnya beli minum sama es goreng deh HAHAHAHA
sampe rumah aku masih kesel gara-gara gak dapet gadisnya , tapi aku sadar , meskipun aku nggak dapet gadis aku dapet sesuatu yang luar biasah hari ini , kesetiaan dan kebaikan seorang sahabat .
mereka , tanpa kepaksa mau nemenin aku jalan begitu jauh cuman buat nyari majalah yang aku pinginin . padahal mereka juga gg bakal dapet untung apa-apa kalo aku dapetin majalah itu .
big thanks to you lingga kharisma khurulia and dewi ayu masita :)
i lov yuu HAHAHAHA

nb : foto jaman dahulu kalo g salah dua taun yang lalu -____- hehehe itu aku belakangnya lingga terus belakangnya lagi ayu hhe
*thousand love for you
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...