sendang biru - pulau sempu

Monday, July 05, 2010

Yipiii :D

yeaaah horeee !

Hahaha , akhirnya setelah liburan nganggur mulu dirumah akhirnya main-main juga :9

jadi kemaren tanggal 4 july 2010 , aku ke pantai sendang biru sama nyebrang ke pulau sempunya , tau nggak dimana itu ? aku juga nggak tau tepatnya yang jelas deket-deket sama malang slatan , ayok main kesana !

jadi awalnya aku diajakin sama sodara aku dari pontianak yang lagi liburan ke malang , diajakin mana nolak lah :p

perjalanannya berangkatnya seru abisss belok belok naik turun , jalannya rada gila , tapi pemandangan pas perjalanan itu subhanallah i n d a h sekali !

karena jalan kecil jadi gg bisa turun buat ngefoto , jadi coba ambil dari mobil tapi gagal -.- yang ketutupan pohon , yang goyang lah . ini liat coba

itu bukan the best pic . harusnya kalo bisa berhenti foto gitu sumpah kereeen :9

terus sampe sana , bingung ngurus buat yang mau ke segara anakan , tau ? nggak Hahaha . jadi di sendang biru ntar bisa nyebrang ke pulau sempu , nah pulau sempu itu ada pantai tapi juga ada hutannya , masih asli hutan looh , nah di dalem hutannya itu ada danau yang katanya bagus bangeeet namanya segara anakan .

sayang bangeeet buat ke danau itu mesti jalan 5 km dulu , mana bukan dengan medan yang bagus , tapi disana penuh lumpur . jadi perjalanan berangkatnya itu biasanya 3 jam.an , pulang pergi 6 jam deh . jadi yang berangkat kesana cuman cowok doang .

terus rencanannya yang cewek ntar cuman nyebrang doang ke pulau sempu , kan sepi pantainya bersih lagi :9 jadi bisa santai-santai tiduran di pasir sambil renang

tapi kemaren kita baru nyebrang jam 3 padhal yang ke segara anakan uda jam 12an . gara-gara yang nunggu mobil dua dateng , shalat gantian yang lama bangeet , belanja dulu lah banyak yang menganggu HAHAHA .

so aku sama dek tika main ke pinggiran pantai , kotor tapi disitu , rame pulaaa

itu beberapa foto pas aku sama dek tika bosan menunggu , hahaha jadi main ke pantai tapi karena kotor jadi rada ilfil , terus ngambar-ngambar deh di pasir ,

nat terus akhirnyaaa kita nyebrang juga , muter-muter dulu tuh perahu sebelum akhirnya berhenti di salah satu pantai di pulau sempu yang okeeeeee banget .

pasirnya gila lembut abis , udah gitu airnya jerniiih banyak ikan , terus sepi lagi , cuman ada beberapa orang aja jadi berasa yang punya pantai :p

langsung aja terobsesi buat renang , meskipun gabisa renang , nyemplung gitu aja , pake jeans gitu berenang -________-"

hahaha , biar deh renang pakek jins , seruu yang penting , miaw ! kejar kejaran di pasir , lari terus nyemplung bareng , ngerangkak di air , mengubur diri sama pasir , terus tree jumping , ngejar ikan , terus kayak orang bodo pura-pura dikejar ombak , begitulaah

jam lima karena uda mulai gelap jadi nelvon perahu yang tadi buat jemput kita yang terdampar di pulau HAHAHA . kurang puas sebenernya :p

abis itu minta ke pak pak perahunya liat pemandangan dulu ke laut lepas sekalian balik ke daratan , seru ih mana aku pas itu basah kuyub dingin brr

sampe daratan jam 5- an gitu langsung bilas terus makan sate ayam :9 kelaperan tuh sehari main mulu , abis itu kita nungguin para rombongan yang ke segara anakan tapi belum dateng :(

khawatir banget soalnya disana gelaaap abis hiy , gg ada lampu sama sekali mana katanya disana horor seraam begitu , orang daerah sempu aja takut kesana lepas malam , tapi kalo pendatang kan gg tau apa-apa jadi ya berani-berani aja .

okey its wonderfull holiday , sendang biru and sempu island is interesting and amazing place to visit !

ps : maaf kalo foto-fotonya agak cacat gak begitu bagus , pakek kamera hape gitulooh HAHAHA melas sekali saya ini

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...