welcome to my new class

6:38 PM

X RPL 1

yeaah , itu kelas baruku . nggak nyangka banget masuk situ , awalnya aku pikir itu kelas biasa tanpa kelebihan gitu [jahatnyah] ternyata itu kelas tervaforit secara pararel . jujur aku rasa aku nyasar aja masuk situ kedampar , nggak sengaja , fate , takdir .

HAHAHAHAHA

aku mah ngerasa bodo dewe gitu disana , muka orang pinter-pinter muka orang rajin-rajin dimana-mana . lha aku ?

muka apa harah ? muka kriminal ? gatau lah yang jelas bukan muka mesum -____- [harah wes mnegobrolkan hal yang tidak benar]

terus hari ini aku ikutan calon anak osis , hahahaha , ngeksis uy ! gag ding , aku emang pingin ikutan osis kok , dari hati yang terdalam [halahlebaaysangatsekaliamat]

aku dari dulu itu suka banget diskusi , tukeran pendapat , sharing , buat suatu proyek gitu . dan aku rasa di osis apa yang aku suka dan aku pinginin bisa terlaksana , makanya , semangaat biar jadi anak osis :p

doakan yah :D okedeh , bye nggak bisa ol lama lama sekarang , maaf buat cboxnya yg belum kebales :(

bukan sok sokan sibuk ngartis gitu sampe sombong banget , tapi emang nggak sempet hiks ;(

kudu semangat ini , dari pada bodo dewe di kelas :p

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts