suara [keren] saya

Friday, August 20, 2010

hay halooo , ini minggu-minggu yang rada berat , gara-gara suara saya hilang , hilang ! nggak tau hilang dimana tiba-tiba pergi gitu aja , hiks

tapi yah biarin lah , toh kalo dia uda kangen sama aku kan balik balik sendiri :p

ini ada beberapa kejadian melas melas melas pas suaraku ilang 

***kejadian 1

telfon rumah bunyi , dan aku yang angkat

ghea : Haloo ? [suaraku serak banget , antara ada dan tiada]

tiit : Hallo , bisa bicara dengan rayhan ?

ghea : oh maaf yah, dek rayhannya lagi nggak dirumah , dari siapa ya ? ada pesan ?

tiit : em titip tolong sampein rayhan ya OM , saya dari tiiit mau tanya besok ada pr apa, makasih OM

ghea : hey saya bukan OM OM [belum selesai bicara uda tuut tuut tuuut]

temennya rayhan sialang banget , aku yang imut bgini [hoek] di panggil om sgala ckckckckck

***kejadian 2

ghea : misi pak beli es degannya tiga yah

pakyangjuales : [ngeliatin aku, heran] bisa minta tolong di ulangi mbak ?

ghea : -_____-" es degan tiga di bungkus ya pak [rada keras]

terus aku denger ada anak kecil yang juga lagi beli disiono bisik ke mamannya

anakkecilsialan : mama , itu mbaknya suaranya seram ya

ibunyaanakkecil : hush , mbaknya batuk mungkin dek

anakkecilsialan : untung kalo adek batuk ngak serem begitu

aku : [denger begituan cuma bisa ngelus dada #melas]

***kejadian tiga

bu guru : tolong mbak yang di belakang di ulangi tadi yang ibu bicarakan

ghea : jnlknczjniemwxaoinvcoaxsd?!kjxJDx

bu guru : yang jelas mbak

ghea : [suer suaraku kaga mau keluar tapi tak paksa-paksa jadinya memalukan hiks]

***

oke itu beberapa yang kejadian memalukan [suerdeh] . doakan saya semoga suara emas saya segera kembali , amin :p

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...