Happy Birthday , nuzul dear :D

Sunday, September 19, 2010

happy birthday to you

happy birthday to you

happy birthday

happy birthday

happy birthday to you

selamat ulang tahun yang ke dua sayang :)

you are not babby anymore , but you are kids

smoga nuzul jadi anak sholeh , patuh sama mama papa , nggak rewel , tambah pinter , dan semua yang nuzul pinginin bisa tercapai

ini foto pas nuzul 1 tahun mungkin :) ini dia 6 bulan kalo ga salah , jadi hampir dua tahun yang lalu , saya rada alay ngeditnya , mohon maaf :p ini foto hasil crop-cropan , nggak sengaja aja . natural bangeeeet :D
ohya nuzul punya lesung pipi dalem yang gampang banget keluarnya , pas dia senyum ketawa atau bahkan pas lagi ngomong #bikinsayanaksir

enjou your day dear :)

nuzul , adek sepupu aku yang lahir pas nuzulul quran [hari turunnya al-quran] dua taun lalu . postingan telat dua hari sih hahahaha [telat mulu luh ghe] abisnya kemaren-kemaren dia lagi mudik jadi kelupaan dia ultah , sampe sekarang bahkan belum beli kado . kado telat nggak papa kan sayang ? :*

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...