happy idul fitri :)

10:08 AM

Hallo , 

minail aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :)

nggak nyangka udah lebaran , padahal rasa-rasanya masih barusan lebaran taun lalu , ckckck wkatu cepet banget ya muternya aaaaaa---"

minta maaf ya buat semuanya kalo kalo aja aku ada salah , kan kadang tanpa kita sadarin kita ngelakuin sesuatu yang nyakitin gitu aaaw hahahahahaha .

so , mohon di maafkan yah :)

btw lebaran kali ini beda bangeeeeeeet sama lebaran taun taun lalu [curhat] suer deh kayaknya rasanya kok biasa-biasa aja yah ?

mana lagi lebaran hari petama nggak ada acara muter-muter ke sodara-sodara soalnya tante aku mudik -.- terus sepupu aku yang abis oprasi di kepala itu belum sembuh total , masih rawan lah , soalnya kan kepalanya tanpa tempurung 0.0

soooo , soooo aku di rumah aja nungguin sodara dateng hahahahahaha [ngarepbanget] .

happy idul fitri !

enjoy your day ! have a great day :D
with love love love
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts