HP baruuuu huyeaah XD

04.19

okey sebenernya ini harusnya jadi postingan seminggu atau dua minggu yang lalu , tapi karena kamutausendiribagaimanamalasdansbiuknya saya #susah di baca ya , abaikan

jadi tiba-tiba yah di skolahku , SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG bagi bagi hape !

weh HAPE ? Iyeeee

jadi awalnya dulu itu pas kapan hari jumat , semua anak kelas satu di suruh ngumpul di aula , terus pas uda pada duduk semua ada orang-orang dari yayasan sama telkom masuk sambil bawa beberapa hape gitu .

terus mereka itu njelasin flexi itu beginii begituuu keunggulannya itu beginiii begituuu

awalnya anak-anak uda pada males gitu mikirnya pada mau promosi , ilfell deh , eh ternyata bapak yang jelasin itu bilang 

`nanti bisa kalian coba sendiri karena masing-masing dari kalian akan di beri satu handphone gratis`

denger kata GRATIS langsung deh smangat merhatiin anak-anak #aku juga termasuk

dan akhirnya , semua anak kelas satu hapenya kembaran :D bagus sih hapenya , ini dia :

bagus ? hha lumayan lah hape gratis XD

banyak sih kelebihan dari hape ini #promosi

jadi kita bisa ikutan milis , ntar sekali kamu kirim sms bisa masuk ke anggota milismu . harganya cuman kayak sekali sms , anggota milis bisa sampe 2000 kalo nggak salah

contoh ye aku kan ada milis kelas , misal aku mau ngingetin temen-temen buat suatu hal aku tinggal kirim satu kali seharga sms biasa tapi masuk ke 40 nomer :D

praktis kan ?

ada juga flexi chat , buat kita chatting gitu  . flexi facebook , flexi kaskus , dan flexi twitter :)

ohya satu lagi kelebihannay bisa teleconference [bener g tulisannya] sama lebih dari 2 orang :D

itu aja deh , ada yang pingin dapet HP juga ? masuk telkom malang ! The Best Information Technology High School In Java Island

love and love , 

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts