HP baruuuu huyeaah XD

Tuesday, September 07, 2010

okey sebenernya ini harusnya jadi postingan seminggu atau dua minggu yang lalu , tapi karena kamutausendiribagaimanamalasdansbiuknya saya #susah di baca ya , abaikan

jadi tiba-tiba yah di skolahku , SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG bagi bagi hape !

weh HAPE ? Iyeeee

jadi awalnya dulu itu pas kapan hari jumat , semua anak kelas satu di suruh ngumpul di aula , terus pas uda pada duduk semua ada orang-orang dari yayasan sama telkom masuk sambil bawa beberapa hape gitu .

terus mereka itu njelasin flexi itu beginii begituuu keunggulannya itu beginiii begituuu

awalnya anak-anak uda pada males gitu mikirnya pada mau promosi , ilfell deh , eh ternyata bapak yang jelasin itu bilang 

`nanti bisa kalian coba sendiri karena masing-masing dari kalian akan di beri satu handphone gratis`

denger kata GRATIS langsung deh smangat merhatiin anak-anak #aku juga termasuk

dan akhirnya , semua anak kelas satu hapenya kembaran :D bagus sih hapenya , ini dia :

bagus ? hha lumayan lah hape gratis XD

banyak sih kelebihan dari hape ini #promosi

jadi kita bisa ikutan milis , ntar sekali kamu kirim sms bisa masuk ke anggota milismu . harganya cuman kayak sekali sms , anggota milis bisa sampe 2000 kalo nggak salah

contoh ye aku kan ada milis kelas , misal aku mau ngingetin temen-temen buat suatu hal aku tinggal kirim satu kali seharga sms biasa tapi masuk ke 40 nomer :D

praktis kan ?

ada juga flexi chat , buat kita chatting gitu  . flexi facebook , flexi kaskus , dan flexi twitter :)

ohya satu lagi kelebihannay bisa teleconference [bener g tulisannya] sama lebih dari 2 orang :D

itu aja deh , ada yang pingin dapet HP juga ? masuk telkom malang ! The Best Information Technology High School In Java Island

love and love , 

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...