i miss you my HERO

Thursday, September 16, 2010

sebenernya ini posting harusnya uda di post beberapa hari yang lalu , tapi berhubung taulah aku pemalas , jadi yah aku posting sekarang .

i miss you my hero T.T

jadi , pas lebaran awal itu kan aku nulis BT mulu soalnya nggak kemana-mana yah , uda ada pikiran ini bakal jadi lebaran terburuk seumur-umur , tapi toh tenyata enggak , hari-hari berikutnya bener-bener SERUUUUUU .

skip , and back .

jadi hari pertama itu sorenya aku ke makam papa , hiks . kangen .

ini lebaran ke 6 tanpa papa

emang sih , mungkin karena uda 6 tahun semuanya uda terasa biasah . tapi aku keinget lagi ke lebaran pertama tanpa papa .

gimana semua rasanya bener-bener beda . yang biasanya silaturahmi sampe jauh-jauh karena ada papa dan ada mobil , sekarang mama nggak bisa bawa mobil meskipun ada mobil . jadi yah , naik motor , jadi nggak bisa sampe jauh-jauh .

yang dulu papa selalu ngajak muter-muter ke rumah temen-temennya yang ada di desa sambil nunjukin ke aku sawah , sungai , dan indahnya pedasaan sekarang enggak

aneh , iya

aku ngerasa aneh pas awal dulu itu . nggak bisa pergi kemanapun aku mau kayak sebelum-sebelumya .

tapi toh sekarang aku nikmatin banget pergi kemana-mana pakek motor , tahun ke6 ini aku udah nggak ngerasa kayak tahun pertama yang bawaannya keinget mulu sama papa .

tapi nggak keinget mulu bukan berarti lupa , aku ingat dan ga bakal lupa tentang papa .

aku nggak bakal ngelupain papa yang uda ngajarin aku banyak hal , apalagi tentang hidup . 

papa yang ngasi tau aku kalo hidup ini adalah perjuangan dan kita harus berjuang

papa yang ngasi tau aku kalo nggak selamanya kita di atas ataupun di bawah

papa yang ngasi tau aku betapa pentingnya bersyukur 

papa yang ngasi tau aku banyak hal tentang apa itu hidup yang sebenernya

papa ajarin aku bersyukur

papa ajarin aku nikmatin hidup

papa ajarin aku buat terus tersenyum apapun keadaannya

papa ajarin aku untuk melihat mereka yang jarang dilihat [anjal dan pengemis]

banyak banget hal spele yang menakjubkan yang uda papa ajarin ke aku

aku sayang papa :)

ini beberpa pict pas di makam ;(

makam papa  tuh lihat umur 34 , beliau pergi cepet bangeeet , huaaa
ini mah failed expresion , masa di makam mesem ketawa ketiwi ? setan aja kalah
bersyukurlah yang masih punya ortu lengkap
sayangi mereka dengan sepenuh hati
[glodak]
ghea safferina adany
ps : kayaknya ini postingan gj bangeet deh -.-'

You Might Also Like

8 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...