inspiratif blog and tumblr

Thursday, September 09, 2010

hallo :D

hujan pagi hari yeaaah .

rasanya kalo ujan pagi-pagi itu nyaman banget yah . aku suka banget sama bau bau hujan [weh] hahahahah aroma tanah yang gimana gitu :3

-- oke skip nggak penting tadi

okey aku mau cerita tentang orang-ornag yang mengISPIRASI buat aku . entah dalam hal apapun , fashion , nulis , belajar , fotografi , or semangat buat jalanin hari-hari .

itulah yang aku suka banget dari blog atau tumblr .

kita bisa baca pengalaman temen-temen kita yang ada di penjuru dunia . aku suka baca postingan orang , rasanya gimana ya ? emm ada kesenengan sendiri deh tiap kita baca cerita mereka . hidup dan nyata . bukan kayak sinteron yang kebanyakan di ada-ada , tapi ini cerita nyata , langsung dari sumbernya #apasih ghe nggak jelas sumpah

oke , maaf nggak tau kenapa pagi ini aku jadi `heng` dari tadi aku mencet back space mulu karena tulisanku yang dari tadi nggak jelas dan bingungin banget -.-"

jadi , to the point aja HAHAHAHAHAHA , ini beberapa link yang aku sukaaaa :*

1. Kak Rara Avis , pengalaman sama cerita sehari-hari dia bener-bener amazing ! aku ketagihan baca semua postingan dia . aku pertama kali lihat tumblrnya masih ada 98 halaman dan langsung aku baca semua sampai halaman pertama , saat itu pula aku merasa kagum dan takjub . your post like drug for me [apasihahahahahahha]

2. Sri Izzati , sebenernya aku sebaya , tapi kelasku jarak satu tahun gara-gara dia skolah duluan -.-" hahahahaha . dia pencetak rekor muri penulis termuda . aku pernah ngefans berat sama dia pas jaman-jaman SD dulu , dan nggak nyangka banget dia pernah beberapa kali jawab pertanyaanku di formspring dengan panjang lebar . spechless banget pas dulu itu HAHAHAHA dia juga pernah bales tweetku :*

3. Kak Ghaida , aku langsung jatuh hati [lebay] pas pertama kali buka blognya kak Ghaida . takjub ngeliat design bajunya yang cute bangeeet . kakak itu buat aku yakin kalo dengan jilbab kita masih bisa tampil oke dan stylish . loveeee loveee :D

4. Nadya Tamara Yasmeen , sama kayak blog kak rara , aku baca blog ini dari awal mulai aku lihat sampe yang paling belakang . dia juga seumuran sama aku . tapi dia lebih lebih lebih dari aku . suka bangeeet liatin foto-fotonya yang oke bangeeeet :* blog dia cute dan bener-bener seru

siapa lagi ya ?

hemmm

mungkin itu dulu beberapa orang yang paling mengispirasi buat aku .

mungkin bukan hanya aku .

tanpa mereka sadari mereka sudah menginspirasi begitu banyak orang .

bisakah aku kayak mereka ? amin

big thanks for my inspiration

love lovee

ghea saffwrina adany 

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...