lebaran liburan pengacara

05.33

huyeaaah . aduh lama nggak posting ya ? hahahahaha . berasa jadi pengacara suer , pengangguran banyak acara hahahaha . kemaren mau posting , eh suruh aplotin foto-foto acara keluarga yang banyaknya nauzubillah , so so aku nggak ngeblog kemaren .

sebenernya bukan itu aja sih faktor males ngeblognya hhe , gatau kenapa bt mulu nih sama blog . bawaannya boseen mulu . apa perlu pemberbaruan blog ya ? ganti template gitu ? hemm . takut gagal ntar tambah jelek HAHAHAHA . tapi ini sih templatenya nggak muasin gara-gara download nggak buat dewe -.-

oke ntar aku coba buat otak atik tralalala jeng jeng

ehm,

jadi kemaren hari senen , ada acara keluarga IKABASA , ikatan keluarga besar bani sahal . hahaha , acaranya sih seruu apalagi ada sodara-sodara yang cakeep cakeeep :3 [lho?]

ini deh beberapa foto pas acara IKABASA :)

itu om rofik - mama - aku - mama lil [skrg di pontianak] - mbak kiki [skrg di UGM] - aan [spupu aku yang di surabaya] mama - aku - mbak kiki ini aku yang aneh - mama lil - mbak kiki - aan - mama - mbak elok haahahahahah , ini makan sate in act XD
ekspresikan aksimu dengan sateeee :p
benernya masih banyaaaak bangeeet foto-fotonya tapi yang aku masukkin di postingan cuman yang ada akunya :p
yang lain uda aku upload tuh di fb -.-"
hhe
enjoy your holiday :)
  ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts