long time no see i miss you :*

03.55

well lama banget ya nggak posting , berasa sok sibuk aja aku ini -.-

abisnya , pulang sekolah itu mah kadang malem ,  atau kalo sore pun itu uda cuapek buangeeet . jadi , nggak sempet deh posting segala .

many things happen and i dont share it to you -.-"

eemmm sekarang aku mau nulis apaan ya ?

gini , sebulan puasaan ini aku uda buka bersama bareng temen-temen kurang lebih 10 kali hhe :)

mulai dari temen SMP , temen klub sastra , anak jalanan , temen rumah , temen pas kelas 9 , temen SMP , banyak wes , pokonya kemaren terakhir ada buber akbar SD .

seneng ? IYALAH !

giman gitu rasanya ketemu temen-temen yang dulu kita itu bareng-bareng tapi karena waktu kita musti pisah , ketemu lagi semua banyak yang beda .

gilaa temen-temenku pada berubah uy ! makin cantik-cantik makin cakep-cakep ahahahahah XD

dan mereka udah pada enjoy sama skolah barunya .

kadang aku kepikiran , apa semuanya bisa kayak gini terus ? ketawa bareng , ngobrol bareng ? atau jangan-jangan besok mereka semua uda pada enjoy sama temen barunya jadi lupa sama yang lama ?

oh , smoga temen-temenku dan aku masih inget kalo dulu kita pernah berusaha dan berjuang bareng - bareng pas sekolah dulu :')

with thousand love ,
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts