SLR ? oh no hahaha

Saturday, September 18, 2010

ini ada beberapa kejadian pas aku upload beberapa foto-fotoku minggu ini ,

bentar ini aku kasi tau dulu fotonya baru ceritanya :)

Dua foto yang diambil di rel kereta ini bukan foto yang di rencanakan, jadi gini . Pas hari raya hari ke 4, kan aku sama mama sama adek ke rumah sodara di daerah kacuk . nah terus eh ada rel kreta . jadi abis bertamu gitu aku sama adekku main-main ke rel kreta .

awalnya sih rada parno ada kreta lewat ntar terus mati sia-sia [astagaparnonnya] tapi kebetulan pas kita kesana pas ada kereta lewat , jadi kan kalo di logika . kretannya uda lewat , masa mau lewat lagi ? seengaknya lewat lagi masi ntar, yauda foto-foto deh XD

kalo yang ini foto dimana yah ? hemm . ohya ini di belakang rumah sodara yang kebunnya segede empat kali lapangan basket skolah woooh .

jadinya rada kurang kerawat gitu , terus ada tembok ini , biasa aja sih tembok bata tapi bagus juga buat foto .

semuanya yang ngefotoin my lovely brother ! hahaha , makasa-maksa dulu tuh biar tuh adek satu mau motoin kakaknya yang narsis abis gila pula ini .

----

dari kemaren pada nanyak mulu ini kameranya kamera apa ? semuanya  nyangka aku pakek SLR . wwooooh . jangankan SLR , kamara digital aja bukan kok . ini kamera hape loh . kamera pocket . maklumlah , masih nabung mau SLR huaaaaaaa !

#okeymaafkalogeje , hanya ungkapan orang pingin SLR hahahaha

ada yang kepikiran beliin aku SLR ? [kedipkedip]

ghea safferina adany

You Might Also Like

5 comments

  1. Ini karena yg punya dan yg motoinnya (termasuk modelnya ga ya?)juga orang yang kreatif. Hehe. Jadi hasil kamera Hape juga bisa tampak seperti hasil SLR....

    ReplyDelete
  2. ka dodi : termasuk dong :p model itu mah mendukung banget HAHAHA [ngaco abis jrengjreng]

    ohya makasih ya mas :D

    ka hans : hhe :D

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...