Bulan Bahasa Moklet Campus

18.09

horeeee ! seminggu yang seru euy !

dari minggu kemaren tuh tiap hari ribet repot mulu ngurusin bulan bahasa dari mbuat filem latian cilok [cipta lagu moklet] , buat mading 3D , latian puisi , dll .

yang jelas seminggu ini sibuksekali nyiapin buat lomba-lomba di bulan bahasa yang dilaksanakan tiga hari, 26-28 oktober. Tadi itu hari terakhir bulan bahasa, kesanku buat bulan bahasanya sih kereeen seruuu :D

cuman mungkin pas hari pertama penonton kurang bisa di atasin, tapi hari ini beda dooong, hari ini serusekalii :D


mau tau persiapan kelas ku dalan bulan bahasa ? chek it out !

itu jody - edo - yudha - aku - vany . pada ribet sok sok ndiskusiin konsep ,  gatau sapa nih yang iseng ambil foto , kok akunya nggak sadar kamera 0.0" cat poster buat ngewarna-warna persiapan alat alat hahahahahaha ini nih dua orang yang jago banget di design , mereka kreativ bangeeet , unyuuu -.-" ini tahap awal pembuatan mading 3D

orografy , the great family ! ini mah lagi ngerjain malah narsis -.-" tuh ada castol dll , wooh kerja keras :p foto lembur sampe maghrib -.-" ini minggu - minggu ngerjain hahahahahaha

buat orografy, 

ga usah mikirin kita bakal menang atau kalah . menang kalah itu biasah oke . yang penting kita uda coba kasih yang terbaik . dan karena bulan bahasa juga kita makin kompak , bisa saling kerja sama satu sama lain .

jadi menang atau kalah itu bukan masalah , yang penting kita uda dapetin suatu hal penting dari bulan bahasa ini , FRIENDSHIP !

sitill in love with orografy

gheasafferinadany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts