inihidupkusekarang

Tuesday, October 19, 2010

kemana aja aku selama ini ? jarang banget nongol dan nelantarin blog ?

jawabannya , saya setres . depresei .

oke, mungkin tadi itu terlalu lebay , tapi sumpah akhir-akhir ini aku capek banget . bener kata orang kalo sekolah di telkom itu nguras tenaga bangeeet .

tapi seru kok :D

dulu aku nggak kepikiran sama sekali bakal masuk SMK, bahkan pas udah masuk hari-hari UAN aku nggak ada bayangan dan pikiran bakal pengen masuk SMK .

eh taunya, pas lihat betapa majunya SMK telkomk (moklet campus) aku langsung pengen masuk situ hahahaha .

ternya bener, SMK bebannya dua kalinnya SMA biasah ----"

sekarang aku mah ruwet sendiri sama algoritma, pemograman , delphi, VB, C++ basis data , design web , editing pakek corel , java , log , dll

itu ruwet suerlah, sumah rasanya aku jadi sering heng gitu karena banyak pikiran . kemaren senen aja aku bahkan lupa mulu mau nyapa orang -.-

oh im going CRAZY ! x.x/p>

NOOOOOO !

*aseksek aseeek , postingan geje dan gabener

You Might Also Like

2 comments

  1. aku juga stres ghe >< semangat cantik ! ^^

    ReplyDelete
  2. makasih memeeey :*
    kamu baik baik ya di australia negri wul hahaha

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...