pasar minggu dan bantal baru :*

9:49 PM

hallo , saya posting dua kali sekalian , itung-itung negbales dulu nggak pernah posting .

jadi hari ini saya ke pasar minggu hahaha , sbelumnya sih aku nggak pernah ke pasar minggu yang sekarang sama mama . palingan kesana sama temen-temen .

beda kalo dulu pasar minggu masih di gajayana , inget dulu sering banget kesana sama mama papa adek wiwiwiwh co cweeet ahahaha #okehabaikanmasalaluyangindah

jadi , mumpung sama mama waktunya minta aneh aneh hahahaha . gadeng aku cuman minta bantal jumbo . tapi mintanya kayak anak TK minta di beliin balon :D

karena aku males nulis , aku share foto aja yaa :D

ini beberapa foto amatir , moto pakek kamera pocket tanpa liat layarnya . asal jepret ngawur aja daripada dikira orang narsis nggak tau tempat hahahaha . here it is :D

ini balon balon gede yang bikin mupeng , tapi inget umur jadi malu :p siomay , tadi mampir makan siomay dulu ah pengen lagi :9

ini dia bantal biru baruku hahahahahaha . gede banget enak buat di peluk-peluk dan di pukul-pukul . slamat datang aquarel billow :D

smoga betah nemenin aku tiap malem dan buat tempat tidurku lebih rame lagi , hahahaha . heran deh kamarku kanak-kanak banget . anak SMA macam apa aku ini --"

banyak banget anak yang bilang pemikiranku dewasa , tapi kalo uda liat kamarku [buka ini] mereka langsung mikir aku anak TK atau apa .

hahahahah , bodo amat ini aku, ghea safferina adany . yawes gini ini aku . hahahahaha

pengen buru-buru tidur sama bantal baru :*

good night

have a great sunday too hhe

ghea safferina adany 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts