bulan dana 2010

12.29

ini sebenernya posting yang terlambat . tapi karena emang baru sempat sekarang mau gimana lagi ? hahahahaha .

Perlu diketahui bahwa pada siang hari ini saya sedang malas menulis [yaudag gausah nulis , repot amat] . tapi aku pingin posting HAHAHAHA *ruwet*

jadi aku tetep posting , cuman sedikit tulisan , sekedar share foto aja yaaaa :D

bulan dana tahun ini dapet 1.450.000 an , itu udah alhamdulillah bangeeeet . mungkin emang 1.450.ooo nggak bakal bantu banyak buat merapi , tapi we already try our best ! kita uda berusaha sebaik mungkin buat bulan dana .

lagipula , di telkom kan rata-rata sebagian besar anak kos, jadi bisa dapet 1.450.ooo dari sekitar 450 siswa itu udah syukur deh :)

alhamdulillah, semoga bermanfaat dan beguna buat mereka .

makasih, buat kakak kakak yang uda percaya sama kita, yang uda kasih kita kesempatan ngadain bulan dana . dan karena udah nyumbang , nggak kecuali buat temen-temen , makasih partisipasinya :)

smoga tahun depan bisa jauh lebih baik , amin

ini pas girang-giranya karena perhitungan nyampe angkas sejuta  girang kuadrad tau sampe 1.450.ooo langsung ambil kamera deh foto-foto aaah tidak saya buram -.- maksa pula ekspresinya aaaa

dua foto di atas ini rada ada masalah , gatau kenapa tiap aku upload mesti ada cacadnya , udah ulang berkali-kali sampe bosen nggak bisa , yasudah hahahaha

terimakasih yaAllah

terimakasih kakak-kakak

terimakasih teman-teman

ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

  1. wau keren dek.
    jarang loh jaman sekarang orang yang peduli kya kamu.
    semangat ya!
    aku dukung dari belakang.
    caiyo.

    BalasHapus
  2. waah makasih kak ahihihi *langsung terbang melayang

    heeem , tapi ya gitu mas nggak bisa ngumpulin banyak-banyak amat :(
    tapi smoga yang sedikit itu bisa bermanfaat hhe

    makasih kak dukungannya :D

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts