chit chat

18.04

nabila : ghea tolong dong benerin photoshopku , dari tadi tak otak atik ga bener 

aku : (utek utek bentar) nahloh bisa gitu kok

nabila : eih tadi suerlah gak bisa , uda tak utek utek tetep nggak bisa . nggak bohong aku . kamu emang pinter deh yang beginian ini

aku : he? nggak yo perasaan aku masih gagap biasa aja 

nabila : enggak kamu pinter kok suer

aku : sebenernya itu nggak bergantung faktor pinter atau enggak nya , cuman faktor face sama amal kebaikan aja yang berpengaruh

nabila : (?)  ga jadi muji deh -.-"

-------------------------------------------------------------------------------------------------

aku : (gaya niru presenter) dan di samping saya ada orang gila yang tingkahnya abnormal sekali 

chandra : (dia yang lagi di sampingku) ha ? eh ghe ga boleh lah bilang gitu , ntar suamimu gila beneran loh 

aku : (?)

chandra : kamu tadi kan bilang suami saya orang gila yang tingkahnya abnormal

aku : eih , sapa juga bilang suami gebleeek . aku bilang di samping saya bukan suami saya , ah elu

chandra : (tahan malu)

------------------------------------------------------------------------------------------------

pas waktu tunggu di jemput di pos satpam sekolah 

mb feby : dari SBA ta dek ? (*SBA itu kegiatan seni baca alquran , kegiatan wajib buat kelas satu)

aku : iya mbak hhe

mb eky : ha ? sumpah dek ? sejak kapan kelas satu ada SBA ?

aku sama mbak feby : (??)

mb feby : dari dulu deh eky perasaan---"

mb eky : oh yaampun , tak pikir SBI (sekolah bertaraf internasiolal) hahahaha

aku sama mbak feby : geludak

-------------------------------------------------------------------------------------------------

ipad : eh ghe , spidolmu kalo ngewarna kurang rata loh , lihaten a pixel-pixelnya masih kelihatan

aku : -____________-" mentang-mentang anak IT bahasamu pad

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts