its called friendship

Monday, November 15, 2010

tau nggak butuh berapa lama buat aplod foto di atas , buram mulu ih dari tadi haaaseeem wkwkwkw
  aku - fitri - wungu - sheila when we smile , laugh and spend much time toghether
than , its called friendship
makasih udah mau jadi temenku
meskipun yaaah aku sering cerewet gajelas
aku sering emosi labil
aku sering ngelakuin hal bodoh yang malu-maluin
tapi kalian mau terima aku , 
apa adanya aku 
terimakasih
karena telah membiarkan aku masuk kedalam kehidupan kalian
you are a part of my life
thanks , fitri, icha, sheila, wungu, niko, aji
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...