20.12

nice sunday aaaaah :*

hahahahaha tau nggak sekarang hari minggu itu rasanya hari yang paling di tunggu tunggu sepanjang minggu *dari dulu juga gitu gheaa*

enggak , beda kok

kalo SMA ini kan hampir seminggu aku pulangnya jam 5 an gitu deh , jam 4 ke atas paling pagi wkwkwk padahal masuk jam 06.15 jadi rasanya ketemu hari minggu itu girang banget , setelah seminggu sengsara akhirnya bisa senang senang hahahaha

minggu kemaren rencananya aku mau ngerjain pr sama beresin kamar *sok rajin* terus ke kelompok sastra pelajar kota malang (KSP) sebentar , terus nonton ke dieng .

eh tapi tapi acara KSPnya di undur satu jam , jadi terpaksa tidak bisa hadir , izin hahahaha .

setelah perencanaan ndadak nan galau buat nonton bareng sama reny , neneng , anin . akhirnya di tetapkan bahwa : jadi nonton jam 11 uda berangkat di dieng , on time .

jam 11 an reny udah jemput kerumahku , ceritanya aku nebeng gitu hahaha . sampe dieng kita berdua langsung ke lantai 3 buat beli tiket nonton harry potter , eh gila panjang antriannya kayak ular naga -.-"

tapi demi filem yang sudah kita berempat nanti-nantikan dari jaman SMP dulu , akhirnya kita maju tak pantang menyerah berdiri dalam barisan pengila harry potter itu :3

abis itu kita behasil deh dapet tiketnya yang jam 12.45 tapi dapet baris ke 3 dari depan , nggak enak banget . lha mau gimana lagi coba ? dari pada jam 3 -.-

sebelum nonton kita sholat dulu karena emang masih kurang 30 menit lagi . ngakak mulu deh pas sholat , aaah temen teman smp ku :*

abis itu si anin mewek minta beli minum , kita ke supermarketnya dulu beli minum , karena emang sepi , pas lewat boneka-boneka gitu penyakit kita berempat kambuh adeeh

masa kecil kurang bahagia sekali

apa ? buram yah . itu mah faktor amal kebaikan , jadi buram tapi putih hahahahaha .

abis itu ya nonton , meskipun dari barisan ke tiga nggak enak lihatnya tapi tetap seru sekali loveyaaaaah :* filemnya nggak bohong keren , ayo yang belum lihat buruan kebulu expied heheh

pas mau pulang eh gataunya ujan , yaudah kita mkan makan dulu aja ke wendys lagipula emang lagi lapar hahahahaha

foto di tangga

abis itu kita makan-makan sambil cerita ngalor ngidul , ih gila kangen abis-abisan aku sama mereka , seneng banget rasanya bisa menghabiskan hari minggu dengan teman teman seperjuangan jaman smp hahahaha :D

aku samai sahabat terbaik aku seumur umur , anin sayang :* ini reny sama neneng hahahahaha

nb : foto ada yang belom di posting , faktor internet lemah hahahahahaha

itu saja saya sudah mengantuk sekali

maka dari itu saya pamit undur diri dari hadapan anda sekalian

maaf kalo gejee

salam mata ketip ketip ngantuk berat

ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

  1. Udah kaya' binder ya ni blog.. hehehe-
    tpi ndak apalah mantab kok.. 'n tak ada yg melarang jga...

    BalasHapus
  2. hhe
    udah kayak binder ? emang binder gini ya heheheh :D
    makasih kunjungan dan komennya :D

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts