nice sunday

Sunday, November 07, 2010

hallo , setelah lama nggak pernah posting aku kembali :)

postingan kali ini kelihatannya bakalan panjang , maka tarik nafas dalam-dalam , cari posisi paling enak , dan mulai lah membaca :)

kalo kalian bosan dan bete sama postingan gejeku , tinggal klil icon [x] di bagian atas :)

enjoy it pleasee ..

tadi jam 8 udah ngumpul ke skolah buat nyiapin bulan dana , tapi dasar akunya ga beres baru sampe skolah jam 9 ahihihihi . awalanya aku mikir kalo aku uda telat dan kayaknya bakal dapet ceramahan , eh gag taunya baru dateng di ajak foto :3 

fotonya putih putih ceilee . kita semua kan pakek ponds ahihihihi . nggakdeng , ini gara-gara kebanyakan cahaya hehehehe .

sesi foto pertama berakhir , dan si icha [yang kerudungan abuabu] minta anter aku ke kosnya karena dia pengen ganti kerudung coklat kayak aku , ih endel luh cha . oke aku nganter dia dulu :)

abis anter icha , eh temen-temen pada ngilang semua.  sarapan katanya , dasar . jadi ngerjain kardusnya di tunda dulu , kita foto doto lagi :D

3 idiot sedang beraksi . aji kaya apagitu lintah mungkin, mepet-mepet tembok . icha kayak penari yang cita-citanya nggak kesampean . kalo niko kayak orang idiot bosen idup mau lompat dari lantai 2 . kalo ngejek orang nusuk banget ya aku ? hahahahahaha piss :p ini dua remaja labil dengan baju kembaran , so sweeet . aku sama icha wah apa itu ? hahahahaha itu dari kiri icha - niko - aku . sumpah itu pas foto sambil jejingkraan nggak tahan sama panasnya lapangan basket , maklum nggak pakek sandal . habis selesai di foto, joget-joget ga beres kayak cacing dikasih garam #apadeh .

dan setelah beberapa lama , datang juga yang abis mecel nun jaoh disana , kita mulai kerja deh , serius itu . guyon dikit sambil nyanyi2 , soalnya nanda bawa speaker . aseeeeeek !

lama ngerjain , anak anak mulai rewel minta konsumsi , si niko sebagai wakeplak yang baik ngajak aku beli makanan , aseeek di traktiir :D

kenapa dia ngajak aku ? karena yang lain uda pada keluar beli ini lah beli itu lah , dan yang belum keluar aku . kok kebetulan aku yang di ajak beli kue . aseeek . kita keluar deh pakek motor si fitri , terus ke deketnya pasar beli stick balado 1 kilo atau berapa gitu gatau niko yang beli hhe .

abis beli balado , aku bilang ke niko biar aku yang bawa motornya pas pulang , dia mikir sih aku bercanda , dan emang sbenernya bercanda , tapi pengen :p  `kamu yang bawa motor ? HA ? kalo kamu yang bawa ghe, tujuannya kalo gag surga ya neraka`  heh niko kalao ngomong menohok aduhai .

abis nunjukin muka meyakinkan kalo aku bisa , niko mundur dan aku yang bawa motornya , aseeeek . terakhir aku latihan sampe ke jalan raya itu kelas 3 smp , dan aku uda sangsi aja masih inget caranya , tapi bodobodo optimis aja lah aku pengen cobain kok  .

ngegas , dan wrrrrr ..

motor jalan goyang kanan goyang kiri , serem sih tapi nggak jatuh kok , yang namanya orang lagi belajar kalo yang di bonceng cerewet pasti jadi nervouse juga . aku coba santai tapi niko berkoar-koar , ngoceh gajelas karepe dewe

`gheaaaaaa aku masih pingin hidup 1ooo tahun lagi , turuuun ayo berhentiiii `

`allahhu akbar ! allahhu akbar ! inalillahi , yaAlllah , sudaaaaaaah`

`yasiiin walquraniladziiin  .... bla bla bla `

`ghe ghe ghe kamu naik motor kok pakek joget joget , udahaaaan `

sumpah demiapapun nikoendel banget tadi itu , oke , aku turutin dia . berhenti , dan dia turun .

pas niko udah turun aku bawa motor tanpa ada penganggu , werrr .. lancar nggak miring - miring . lurus jaya sentosa abadi .

udah kesenengen bisa lancar , aku sadar sesuatu , berhenti dan noleh kebelakang . aku lupa aku tadi ninggal niko gitu aja dengan sekeresek balado dan helm biru yang emang dari tadi cuma di pegang nggak di pakek .

ampunnikoooooo :p

-------------------------------------------

jam satu udah kelar semuanya , abis sholat rencananya langsung mau pulang . eh ternyata ujan turun dengan derasnya . astaga nasib memang kurang beruntung .

akhirnya , balik ke ruang osis deh , aji sama yogi main game online . fitri sama icha ol fb . sementara aku sama nanda ambil bantal langsung tidur zzzz

nggak tau kenapa di ruang osis ada 5 bantal empuk yang sangat baik untuk tidur hhi .

--------------------------------------------

satu jam tidur bangun kelaparan , kebetulan ujan agak reda . keluar deh rame-rame beli lalapan :9

ini muka bangun tidur ahihihihi , sambil nunggu makanan dateng foto foto , ini niko yang motoin nunggu makanan dateng nyuuuuuun :D

ini fotonya sesudah makan , nah kan ujannya udah reda . pas lewat lapangan pengen foto foto aseek hhe . nah terus ini udah mau pulang rencananya , eh pas ke atas mau ambil tas , hujan lagi dares bangeeet .

so so so so so ,

nggak jadi pulang .

aku sih pinjem leptopnya niko dengan alesan mau ngerjain tugas padahal onlen ahihihihihi #sukabenerbohong . sementara nanda profokator gila , dia nyetel filem setan comming soon dengan speaker yang keras bangeeet . seram . suaranya duar-duar huaaaaaaaa .

aku sih ga peduli asik sama leptop dan berlagak buta dan tuli ahihihihi . kayaknya asik nonton filem setan begitu , tapi dampaknya ntar di rumah aku jadi penakut .

jam 5 , batas terakhir boleh ada di ruang osis , kita langsung cabuut turun padahal hujan masih deres .

-------------------------------------------

nice sunday , meskipun ini acaranya ngerjain buat bulan dana , bukan main kemana gitu , tapi tetep jadi hari minggu yang okebangeeetdeh hhe .

makasih , aji , icha , niko , nanda , yogi , fitri ,  buat hari ini :) hasil kerja hari ini :D

thanks everybody who make wonderfull sunday :D

with love 

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...