senin lima belas november duaribu sepuluh

10:15 PM

eh sumpadeh hari ini aseeek beudh gitu dech #aaaaalayhkumat

sebenernya hari ini dimulai dengan pagi kelabu gelap gulita hitam pekat , kok gitu ? iya . ulangan c++ ku kacau , cuman bisa ngerjain 3 dari 4 . #just hope miracle comes hahahahaha . siap remidi deh minggu depan :p

setelah pagi galau , pelajaran ke 3 itu tekhnik elektro , pelajaran yang selalu bikin aku mubeng ga nyambung dan akhirnya paling cuman manggut manggut kayak marmut di setiap pak gurunya bilang paham semuannya ? tapi hari ini teknik elektronya sumpa lucu abis , gurunya bikin ketawa mulu hahahahahaha .

abis istirahat , pelajaran TSK (teknik sistem komputer) kosong ! yeaaah ! jadi kelasku kosong selama tiga jam pelajaran , langsung aja tuh anak cowo-cowo pasang speaker nyetel lagu-lagu dangdut atau campur sari yang bikin sekelas ajeb-ajeb gileee hahahahaha .

aku mah tadi mumpung jam kosong minta filem ke leptopnya hizkia .

ghea : " eh eh ini filem apa hiz ?"

hiz : "engga tau , aku juga belom nonton , ayo liat bareng "

berawal dari situ akhirnya aku ambil kursi dan duduk di sebelahnya hizkia di bangu paling belakang . nonton im not stupid 2 . filem yang awalnya kayak geje banget  begitu tapi ternyata lucu dan membuat hiks hiks aaaah .

awalnya nonton cuman berdua , tapi mungin seperlima filem ada si yudha ikutan pengen lihat , akhirnya di di ceritain garis besar filemnya pas awal dan kita nonton ber 3 . eh gataunya pas mau akhir ada si chandra , jadi kita nonton ber4 . aseeek pooool hahahahahahaha .

awalnya sumpah lucu abis tuh filem , eh gataunya tengah-tengah uda buat mewek hiks hiks . pokoknya tiap adegan yang bikin mewek , si hizkia ngepause terus kita sok sok nguap sok sok nggak tersentuh meskipun udah berlinang tuh air mata di pelupuk.

filemnya sumpah keren abiss . banyak palajaran yang bisa di ambil di dalemnya , abis nonton itu kita berempat langsung berjanji bakal berusaha jadi orang tua yang baik , yang bisa ngertiin anak ! #apadehelughe

eh tau nggak tau nggak ? 

gara-gara nobar tadi itu aku ditinggalin jamaah sholat dzuhur sama anak sekelas , asem mameeeen . yasudah aku sholat bertiga dong . aku , yudha , chandra .

dan tau nggak yang bikin ngakak apaan ?

kita sholat berjamaan kayak main kereta-keretaan woooo . kan yudha jadi imam , depan dewe . chandra makmum cowo di belakang imam , aku makmum cewe di belakang chandra . baris gitu lah ---"

ohya tadi pas kumpul aku heng total deh . kalo di ajak ngomong nggak nyambung tapi giliran nggak di ajak ngomong malah nyambung #nahloh

sampe mas ical ampunampun lihat aku kayak orang idiot hahahahaha . yang ketawa dewe lah , murung tiba-tiba , di tanyain abcd jawabnya cuman hem? aih bikin merinding aku tadi  :p

pas sampe rumah aku tepar , menghilangkan ke.idiot ketiduran sampe jam 9 dengan hp mati karena low bat HAHAHAHA .

cukup sekian dan terimakasih

ps : terimakasih buat hizkia, yudha , dan chandra

ghea safferina adany 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts