senin lima belas november duaribu sepuluh

Monday, November 15, 2010

eh sumpadeh hari ini aseeek beudh gitu dech #aaaaalayhkumat

sebenernya hari ini dimulai dengan pagi kelabu gelap gulita hitam pekat , kok gitu ? iya . ulangan c++ ku kacau , cuman bisa ngerjain 3 dari 4 . #just hope miracle comes hahahahaha . siap remidi deh minggu depan :p

setelah pagi galau , pelajaran ke 3 itu tekhnik elektro , pelajaran yang selalu bikin aku mubeng ga nyambung dan akhirnya paling cuman manggut manggut kayak marmut di setiap pak gurunya bilang paham semuannya ? tapi hari ini teknik elektronya sumpa lucu abis , gurunya bikin ketawa mulu hahahahahaha .

abis istirahat , pelajaran TSK (teknik sistem komputer) kosong ! yeaaah ! jadi kelasku kosong selama tiga jam pelajaran , langsung aja tuh anak cowo-cowo pasang speaker nyetel lagu-lagu dangdut atau campur sari yang bikin sekelas ajeb-ajeb gileee hahahahaha .

aku mah tadi mumpung jam kosong minta filem ke leptopnya hizkia .

ghea : " eh eh ini filem apa hiz ?"

hiz : "engga tau , aku juga belom nonton , ayo liat bareng "

berawal dari situ akhirnya aku ambil kursi dan duduk di sebelahnya hizkia di bangu paling belakang . nonton im not stupid 2 . filem yang awalnya kayak geje banget  begitu tapi ternyata lucu dan membuat hiks hiks aaaah .

awalnya nonton cuman berdua , tapi mungin seperlima filem ada si yudha ikutan pengen lihat , akhirnya di di ceritain garis besar filemnya pas awal dan kita nonton ber 3 . eh gataunya pas mau akhir ada si chandra , jadi kita nonton ber4 . aseeek pooool hahahahahahaha .

awalnya sumpah lucu abis tuh filem , eh gataunya tengah-tengah uda buat mewek hiks hiks . pokoknya tiap adegan yang bikin mewek , si hizkia ngepause terus kita sok sok nguap sok sok nggak tersentuh meskipun udah berlinang tuh air mata di pelupuk.

filemnya sumpah keren abiss . banyak palajaran yang bisa di ambil di dalemnya , abis nonton itu kita berempat langsung berjanji bakal berusaha jadi orang tua yang baik , yang bisa ngertiin anak ! #apadehelughe

eh tau nggak tau nggak ? 

gara-gara nobar tadi itu aku ditinggalin jamaah sholat dzuhur sama anak sekelas , asem mameeeen . yasudah aku sholat bertiga dong . aku , yudha , chandra .

dan tau nggak yang bikin ngakak apaan ?

kita sholat berjamaan kayak main kereta-keretaan woooo . kan yudha jadi imam , depan dewe . chandra makmum cowo di belakang imam , aku makmum cewe di belakang chandra . baris gitu lah ---"

ohya tadi pas kumpul aku heng total deh . kalo di ajak ngomong nggak nyambung tapi giliran nggak di ajak ngomong malah nyambung #nahloh

sampe mas ical ampunampun lihat aku kayak orang idiot hahahahaha . yang ketawa dewe lah , murung tiba-tiba , di tanyain abcd jawabnya cuman hem? aih bikin merinding aku tadi  :p

pas sampe rumah aku tepar , menghilangkan ke.idiot ketiduran sampe jam 9 dengan hp mati karena low bat HAHAHAHA .

cukup sekian dan terimakasih

ps : terimakasih buat hizkia, yudha , dan chandra

ghea safferina adany 

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...