5:43 AM

1. Thank and link to the person who awarded me this award

This award from kak anggraeni yulia yang blognya awesome banget , postingannya seru loh , ayo di buka di klik yah heheheh . makasih ya mbaaak :)

2. Share 8 things about myself

1. pendiam hahahahaha . itu tanggepan orang pas liat mukaku "eh ini anak muka muka pendiam. bau baunya anak rajin itu" tapi kenyataannya apa ? saya jauh dari kata pendiam dan jauh dari julukan anak rajin . muka kadang menipu oke :p

2. saya bawel ! hahahaha , kayaknya gatel gitu kalo nggak ngomong, jadi ya aku sukanya ngomong terus jes jes jes, biasanya anak di kelas geleng-geleng kepala kalo aku uda ngomong sambil bilang gheabaweeel diem nggak? hahaha . tapi kata mereka kalo nggak ada aku jadi sepi *terharu* jadi intinya meskipun aku suka ngericuh suasana, dan kadang bikin sebel kalo uda berisik tapi kalo nggak ada aku juga bakal sepi *plak*

3. abnormal ! jangan dekati saya atau anda akan menjadi abnormal seperti saya HAHAHA . teman teman saya sudah mulai tertular, anda harap waspada :p

4. nggak tau ini kelebihan atau kekurangan kata temanteman saya, saya itu orangnya suka perhatian. mungkin itu dampak akibat kebawlan saya yang ujung-ujungnya mengarah ke `perhatian` dan negatifnya kadang ada yang salah sangka ---"

5. saya sangat suka mencari teman dan berteman. for me, friends is everything yeaaaah :D

6. kata teman teman saya dari sd sampe smk ini aku anaknya supel. ohyakah? saya juga tidak tau. kalo pingin punya temen banyak kita harus bisa ngerti sifatnya satu sama lain, jadi bisa jaga perasaan gitu loh :D

7.saya suka cengengesan sendiri , astaghirullah banget aku pokoknya hahaha

8. love herself and herlife , and love everybody who love me :*

3. Pay it forward to 5 bloggers that i have recently discovered

1.kak hans brownsound , orang yang bikin saya ketagihan baca postingannya sampe first post hahaha, ohtidak saya kecanduan blognya mas hans aaaaaaah *plak*

2. Aufia Espressivo

3. Ameel

4. Frisda Azzarina

5. Monick Chesser

6. siapapun yang buka blogku ! ayo monggo di ambil :)

ps: sebenernya itu disuruh ke 8 blogger, tapi saya malas jadi 5 aja yaaa :D

yang uda di tulis kalo nggak ngerepotin di ambil yaa , thanksss :)

4. contact those blogger and tell them about their awards

okedeh, seep

grab this award okee ! haha

ghea safferina adany

You Might Also Like

3 comments

  1. okei dek. i'll grab it! :D
    thanks yaa :D

    ReplyDelete
  2. berteman dan berteman ,, biar banyak teman banyak rejeki :)

    ReplyDelete
  3. ms hans : makasih balik yaah :D

    ms digituck hehe : oke silahkan, selamat berkunjung! hahaha

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts