family chit chat

16.24

nb : duo abnormal , aku sama adek aku , rayhan hahaha

mama : enaknya beli kue apa ya ?

rayhan : terang bulan

ghea : brownis

rayhan : TERANG BULAN !

ghea : BROWNIS !

rayhan : Terang bulan dong mbak , mbak ghea kan suka yang kejususu

ghea : aku maunya brownis kok

mama : udah udah kayak apa aja , beli dua duanya aja

ghea - rayhan : mama baik deh kita sayaang emuuuuuuah :*

***

mama : kalo makan mau makan apa ?

rayhan : KFC dong maa

ghea : koloke aja maa

rayhan : KFC

ghea : koloke

rayhan : mama nggak nawarin beli dua duanya lagi?

mama : kita makan bebek 

ghea rayhan : gasuka bebeeeeek (!)

mama : tapi mama suka

ghea rayhan : -________-

nb : abis kejadia ini aku sama rayhan jadi suka bebek hahahaha , enak loh ternyata :D

***

mama : ghe itu ada yang bawa SLR tuh

ghea : maaaaa ! jangan nunjukin aku begituan , its hurt so much , im jelouse , envvyyyyy mupeng ! *sambil sok acuh lihat tanah

mama : lebay deh

ghea :oh god . aku di bilang lebay sama mama -.-"

***

mas ulul : [sepupuku lagi bawa SLR]

mama : eh bawa SLR , ini nih yang di pinginin ghea . minta di beliin ini mulu

mas ulul : iya siapa juga yang nggak mau kamera beginian tante . lagian ghea suka foto foto, ya jelas mintanya ginian

ghea : *tiba-tiba nongol* mama pingin aku berhenti minta ? :D

mama : (?)

ghea : simple sih , mama beliin aku . terus sumpah ghea janji mama nggak akan denger aku minta kamera lagi .

mama : *geludak*

nb : oke ini aku sama mamaku , hahaha kita kayak kaka adek bukan ? kata orang orang sih gitu , muka mama yang awet muda loh , bukan mukaku yang berasa tua oke ? hahaha aku kan babby face gimana gitu *lempar sandal

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts