hello desember :)

Tuesday, December 07, 2010

how are you blog ?

and hello december *telat banget hahahaha

ini postingan pertama di bulan Desember loh, hahaha maklum aku mah kena virus males ngeblog , padahal banyak hal yang bisa di ceritain hari-hari kemarin itu , ntar aja ya kalo ga males :D

ohya, tahukan anda ? bahwa beberapa hari lagi ujian semester tiba , 

kamis, 9 desember - sabtu 18 desember .

oh hell aaaaaaaaaaaaargh !

kalo di tanya aku uda siap apa belum ? aku bakal geleng kepala kenceng kenceng . aku belum menguasai total pelajaran smk yang susahnya ga nahan nahan , yang kalo di pelajari bikin kepala gita goayang kanan kiri ajaeb ajeb ga mudeng .

9 des : bahasa indonesia

ini pelajaran emang kayaknya gampang padahal nyatanya paling sulit karena paling nuntut ketelilitian sementara aku anaknya enggak teliti banget . wish me luck :)

10 des : matematika

jujur dari hati yang paling dalam (?) aku uda lupa materi awal awal masalah pangkat pangkat dan keluarganya termasuk log log an begituan aaaaah , nasib matematikaku perlu di pertanyakan hiks

11 des : bahasa inggris

ini aku paling suka , semoga bisa ngerjain teliti . wish me luck :)

13 des :

Pemograman = aku belum siap sumpah , masih gagap melajarin bahasa komputer dan sejenisnya . if then else , looping , algoritma , apa pula eeefuuuckyeaaah . doakan aja aku bisa hhi . apalagi ini bukan satu mata pelajaran aja . pemogramannya terdiri dari 3 mater , pemograman VB , DEPHI sama C++ gitu di jadikan satu bikin mubeng .

TSK = ini juga susahnya minta ampun , melajarin dalem dalemnya komputer . kalo dulu smp yang di belajari bagian dalam makhluk hidup di biologi . di sma belajar oragan dalem komputer yang namanya susah benget di afalin -.-"

Kewirausahaan = semoga bisa deh amin :)

14 des :

basis data = ini satu-satunya pelajaran dimana aku bisa senyum pas hasil ulangan di bagikan . smoga uasnya nggak jauh beda sama ulangan biasanya :D

kimia = GLEK , saya belum siap ! atom , teori atom , ikatan ion , crazy soon -.-"

Penjaskes = aaaaah ntar mengarang bebas aja lah . aku mah mana tau ukuran lapangan , ukuran bola , tekhnik ini tekhnik itu . semoga saja di beri lancar hahahaha .

15 des :

multimedia = aku nggak tau ulangannya ntar dalem bentuk apa , soalnya dalam pelajaran biasanya ini pelajaran cuman praktek mulu 

sistel = pelajran ngitungin kabel sama pembicaraan telfon ini harusnya dua mata pelajaran yang di satukan . switching sama transmisi . susah x.x

agama = smoga lancar :D

16 des :

TE/TD = belajaran paling bikin aku nampang bego ini nih -.- aku ga faham grrrr . ngitung tegangan gitu elektonik . byte ke oktal , tengangan hantar , resistor , dioda , apapulasemua itu

pkn = HAM, hukum , sifat tingkah laku , paling juga gitu gitu yang keluar hhe

KKPI = aaah , apa ya ? ini paling yang keluar ntar tentag mail marge , developer dan lain lain 

17 des :

IPA =  apadeh , ga pernah di jelasin pula sama gurunya 0.0

IPS = palingan juga sosialisasi , interaksi dan bla bla bla

18 des :

seni budaya = suru gambar aku tebak , terus di wana sama sepidol full selembar gaboleh ada warna putih

fisika = study or die ! hahahahaha aku ga mudeng mah sama fisika :p

aku berharap se bisa ngerjain semuanya sendiri , dengan usahaku sendiri , dengan hasil belajarku sendiri . biar nilainya itu ntar murni punyaku bukan punya temenku .

tapi kadang kalo uda kedesak gitu mah , aku bisa berubah jadi orang yang menghalalkan segala cara wkwkwk :p

ohya tau nggak , sistem uas di smk telkom kayaknya serem banget loh , kita sebangkunya sama kakak kelas , oke kalo itu mah ga serem hahahaha . yang serem soalnya di kelas itu ada 12 macem kalo nggak salah , sama semua cuman nomornya di acak-acak . jadi ntar di kelas soalnya cuman kembaran 2 orang . haduuuuh .

gimana bisa nyonto kalo gitu itu *sesat*

makanya , aku mau belajar ini , doakan saya bisa menyerap pelajaran dengan baik dan benar ! fighting !

don`t thing to be the best

but try to do the best

keep spirit and dont forget to pray

ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

  1. pinjem soal" aja ama kelas 2 ghe ,
    biar tau gmn jenis soalnya .. :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...