when we meet again

05.53

hey , hallo happy holiday all !

sekali lagi saya ingin meminta maaf atas postingan yang telat (lagi) ini . dua hari kemaren, sumpah males banget mau posting . nggak tau kenapa . uda bosen juga liat tampilan blog , gatel pengen ngerubah tapi takut tambah jelek wkwkwkwk .

but , wait mungkin beberapa hari lagi tampilan blog saya akan berubah simsalabim syalalalala .

jadi sekarang saya akan posting tentang acara pensi di smp saya yang keren banget azek azek [pakek z ya bukan s biar kesannya gimana gitu wkwkwk]

dan yang oke lagi, kita bisa masuk tanpa bayar HTM soalnya nggak ada yang narikin , padahal anak anak sebelumnya pada bayar wkwkwkwkwk

here some pict , aku sama sahabat smp ku yang emwah banget :D

ini foto kudunya bagus, cuman karena ini cuman pakek kamera hape . terus juga ngefotonya ke jauhan , jadi buram deh aaaaah --" [anin-ditha-ghea]

hahahaha , love this makasih desi yang udah ngefotoin emwah . ini adita-vita-ghea[saya]-anin

ini foto di salah satu setandnya adek kelas yang paling bagus menurut kita . niat banget dekorasinya ahahahahaha . syang mukaku agak maksa gima getoo

abis dari sini kita ke jus jumbo buat minum jus [yaiyalahahaha] sambil ngobrol ngalor ngidul gara-gara lama nggak ketemu, sumpah baru 6 bulan ga sekolah bareng rasanya uda kaya berapa taun aja. 

abis itu kita jalan-jalan ke mog, cuman jalan doang nggak beli apa-apa . langsung ke lantai tiga dan duduk duduk disana sambil cerita-cerita lama , tapi karena uda mau sore dan aku mau ke rumah anin dulu akhirnya kita pulang :(

dirumahnya anin seru juga, adeknya pada ngiri sama barang barangku yang emang unyu unyu semua kayak punya anak TK [hahahaha] mereka narik narik barangku sambil cengeng gitu aaaaaaaaaaaaah nooooo !

yang jelas , kemis kemaren bener-bener seru loh , banyak juga foto yang belum saya posting , tapi eh tapi koneksinya sedang semangat membuat saya marah, lemotnya astaghfirullah, jadi sekian postingan saya bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya (?)

HAHAHAHAHA nb : tumben aku pakek saya klo posting wkwkw

with love from me to you

enjoy HOLIDAY!

ghea safferina adany

You Might Also Like

2 komentar

  1. nice post :) .

    main2 ya ke blog abang .

    iemandzone.blogspot.com

    thanks before :) .

    BalasHapus
  2. mas imam : makasih mas :D oke main main hehe

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts