kebelet nangis TT

22.00

ini sudah lumayan malam, pukul 22.00 sementara saya belum mengerjakan tugas presntasi IPA buat besok soalnya tadi pulang sekolah maghrib terus langsung tidur #abaikan nggak penting

tapi ada satu hal yang membuat saya pengen banget posting meskipun tugas masih nggak jelas nasibnya dan aku sudah ngantuk (lagi)

hari ini, 10 january 2011 adek kelasku pas SD dan pas SMP, adam iqbal, di panggil sama allah.

spechless, syok, nggak percaya, pas tadi temen smpku yang sesekolah sama aku sekarang,  namanya reny bilang gini pas pulang sekolah "ghe kamu kenal adam kan? adek kelas kita? dia nggak ada.."

oke aku mungkin kakak kelas dia di sd dan di smp, tapi kita nggak deket sama sekali, bahkan aku nggak jamin dia tau kalo aku kakak kelasnya sd *ngoook*

tapi tetep aja pas reny bilang gitu tadi aku sempet merinding gitu, kematian nggak mandang umur. aku jadi takut, misal bayangin kapan aku bakal mati TT yaAllah, aku masih banyak dosa, aku masih mau hidup 1000 tahun lagi huhuhuhu

pas barusan aku buka FB setelah lama nggak ol, ada kabar dari sd islam sabilillah malang, kasih tau berita duka kalo adam nggak ada itu.

terus aku buka fb nya adam dan ngelihat begitu banyak orang yang sayang sama adam, nggak taunya aku kebelet nangis. begitu banyak orang yang sayang sama dia, yang kehilangan pas dia pergi, yang doain dia biar dapet yang terbaik, dek kamu beruntung banget..

aku jadi bayangin misal aku yang pergi, apa orang-orang bakal ngerasa kehilangan juga ya? atau mereka bakal ketawa ngakak lega dan bahagia karena aku uda nggak bakal mucul lagi di hadapan mereka? apa ntar mereka doain yang terbaik buat aku ya? atau jangan-jangan karena ada masalah apa gitu sama aku malah doain azab kubur (nauzubillahdeh) apa mereka bakal maafin semua kesalahanku ya? atau apa mungkin mereka nangis dan kehilangan sehari dua hari aja dan kemudian aku dilupain seterusnya? aku nggak tau, dan nggak ada yang tau ..

barusan aku baca note pacarnya adam, dia temen SMPku dulu. notenya bikin aku mewek mewek dan kebelet nangis ,

***

eh yang kamu lo biasanya jemput akuuuu. besok jemput yaa? kayanya kita minggu sama ini tadi ngga ketemu deh sayaaaaaaaaaang jangan nguda nil mulu doooonnnngggg. aku kan juga kangen kamu yang pengen smsan telfonan kamunya ih sosibuk. dasar sulak!

eh yang aku udah kenalan sama tc abah, aku seneeeeennnnnngggg. ngga usah boong boong lagi kamu yang!

ganteng banget tau kamu! tunjukkin kepdanmu!

aku maafin kamu banget deeeeehhhhhh. jangan diulangin yaaa. nyakitin bakal ada bonusnya payung cantik

aduh ayo dong main, kita jarang keluar looo. kan terakhir ya jumat itu ayokyok !

itu semua kalimat yg biasa kuucapkan disaat kubersamanya. disaat kudapat merasakan kedekatanku dengannya. dissat kami bersama. disaat kami bercanda.

kalimat kerinduan yang biasa saling kita lontarkan.

TAPI SEKARANG?

semua berubah. berbanding terbalik. aku yang kini sendiri sayang, tanpa kamu. aku sepi ngga ada kamu yang. siapa yang mau tak sms? sapa yang mau tak kangenin? siapa yang mau tak telfon? siapa yang mau tak ajakin kemana mana? siapa yang mau tak ejek? siapa yang mau tak khawatirin? siapa yang mau tak curigain?

HELLOOOOOOOO SAYAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG kamu ngga mikir aku disini gimanakah? ditinggal?

aku udah nyebabin kamu sengsara harusnya jangan mau dong lebih sengsara lagi yang! kamu lo cowok!

inget ngga terakhir ketemu kita sama sama bahas bencooonnnggg!

aku udah maafin kamu banget apapun itu salahmu. PLEASE BALIK DEMI AKU YANG!

kamu bilang kamu sayang aku banget, kamu bilang cinta aku banget. kamu bilang mau sama aku terus. kamu yang suka bilang " I LOVE YOU SO MUCH, FULL, FOREVER MY WIFE" mana lo sekarang? kamu kok jahat se, tega biarin aku sendiri. katanya ngga mau aku kenapa napa yang?!

kita kan mau nikan tahun 2020 teruuuuussssssss? ayo diwujudin dooooonnnnngggggg. aku sayang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama kamu.

makasih banget ya disaat terakhir kamu masih inget aku, masih bisa nyebut namaku. makasiiiiiihhhhhhhh bangeeeeeeeeetttttttt yaaaaaaaannnnnnnnngggggggg. aku tau hatimu buat aku dan kamu juga tau kan hatiku buat kamu? ayolah yang balik lagi! kita udah janji kawin 2020 lo ah! mesti lo ini ngingkari

aku sedih banget yang, aku ngga bisa ngapa ngapain lagi. aku ngerasa aku salah buat ini semua. andaikan aku ngga bilang sama Allah tentang hubungan kita, ini ngga mungkin terjadi kan yang ya? yaudah kamu ajak aku aja sama kamu sekarang! yuk jemput aku yuk! biar kita sama sama teruuuuusssss

padahal lo kemarin aku mau bilang ke kamu, bawao spin age ntar aku yg boncengin kamu biar ngga usah minta boncengin orang lain! AKU CEMBURU YOU KNOW?!

yuk nikah yuuuuukkk, ngga usah nunggu 2020 deh. sekarang aja kalo perlu!

kamu tau a yang? aku lo ngga pernah mau kita putus sakjane. kebawa emosi you know

kamu sms o aku lagiaaaaa, nggudo sek! aku lak ketawa lagi pasti deh haha

aku lo baik ngga monster :P

kan kamu bilang kalo aku cantik kamu ganteng, berarti kita jodoh yaaaaaannnnnngggggggg! HARUS itu!

belom sempet main lo yang, kan kamu juga pengen aku yaiyaaaaaaaaa

kalo hpku sepi siapa yg mau ngeramein? kamu ya yang?! ayo baliklaaaaaahhhhh! mau tak jemput? gantian deh kan biasanya kamu sekarang aku.

la ini aku mau sms siapa yang? kamu ngga sms aku lagi dong berarti? yaAllah tega!!

TUHAN AKU SAYANG DIA BANGET. DIA UDAH TERLANJUR BUAT AKU CINTA BANGET SAMA DIA. DIA YANG SELALU NGISI HARI HARIKU SEKARANG HARUS KEMBALI MENEMANI-Mu. AKU TAU INI MEMANG YANG TERBAIK DAN INI SUDAH WAKTUNYA TAPI KALO BOLEH MEMILIH AKU MAU 5.000 TAHUN LAGI. AKU NGGA BISA TANPA DIA YAALLAH. KENAPA HARUS KAU AMBIL DIA DARIKU SEKARANG? AKU SEDIH, AKU INGIN MARAH, AKU KECEWA TAPI AKU TAK TAHU HARUS BAGAIMANA.

MAAFKAN SEGALA DOSANYA YAALLAH BAIK YANG DIA SENGAJA ATAU NGGA. AKU MOHON TERIMA DIA DISISIMU. AKU MOHON SAYANGI DIA SEPERTI DIA MENGASIHIKU LEBIH DARI APAPUN YAALLAH. AKU SANGAT SAYANG DIA.BERI AKU KEIKHLASAN YAALLAH AMIIINN.

♥ AdheliAdam Putri PermanAbraham Iqbal :*

I LOVE YOU SO MUCH and ALWAYS. DEEP OF MY HEART, I LOVE YOU FOREVER!!

ADAM & ADHEL. jadwal nikah: 05 09 2020 dan 20 12 2020

20 12 1995 - 10 01 2011. I LOVE YOU FULL :*

****

ps : del sorry aku belum ijin kamu langsung coppy paste notemu, lagi nunggu persetujuanmu di massage kelamaan jadi aku posting dulu, kalo kamu keberatan tak delet :)

ya ampun, kurang so sweet apa mereka coba? adhel, aku nggak bisa bayangin kalo aku jadi kamu sumpah

kamu yang sabar ya dhel? allah tau yang terbaik buat kita kok, itu takdir, kita nggak bisa rubah. yang kita bisa lakuin cuman nerima dan ngikhlasin.

dhel, kalo kamu mau butuh temen cerita atau apapun, meskipun kita nggak terlalu deket aku mau dengerin kok.

yang jelas buat adhel, semangat sayang, i know you are strong dear! i believe you can stand up from everything that happen now #maaf del kalo sok ngenglish tapi ada yang salah.

buat adam, dek meskipun kita nggak terlalu deket, tapi kesan yang aku tangkep tentang kamu, kamu orang yang baik banget. buktinya kamu punya banyak orang yang sayang banget sama kamu, yang kehilangan pas kamu pergi, yang mau doain kamu, kamu beruntung dek. semoga semua kebaikan kamu di terima sama allah dan dapet tempat yang paling indah disisinya :)

btw aku merenunung banyak gara-gara kejadian ini

kita nggak pernah tau sampe kapan kita bisa hidup di dunia ini, selamat jalan ADAM IQBAL

ghea safferina adany

You Might Also Like

5 komentar

  1. sweet banget, terharu bacanya :')

    BalasHapus
  2. sumpah gw mewek bacanya... :')

    BalasHapus
  3. safira malima : hahaha iya so sweet ya, aku juga terharu sama mereka

    thekotaksampah : sama deh aku mewek baca notenya pacarnya itu hhe

    niarangerkidz : thanks niaa

    btw thanks for coming and reading!

    BalasHapus
  4. ceritanya kayak ceritane temen aku (cewe)yang dah ninggal november 2010 lalu... kasian bget pacarnya... padahal baru pacaran (belum genap seminggu)...

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts