orografy emwah

Thursday, January 27, 2011

hey hallo, saya akan kembali bercerita tentang kelas saya, sepuluh programing satu atau orografy. Sumpah ya, pada masa osis cup gini ini kelasku lagi kompak-kompaknya. saling dukung, saling bantu biar kita bisa jadi juara, OROGRAFY rock n roll HAHAHA!

sampai saat ini, kelasku bisa dibilang masih bisa bertahan *ceilah gaya, sekali kali berbangga bangga bangga kan ngggak papa haha* emang sih belum babak semi final tapi lumayan lah udah berhasil melalui tahap pertama dan kedua. orografy majuuu! sampe sekarang pertandingan yang kelasku masih bertahan itu basket putra, voly putra, voly putri, sama debat. lumayan lah *sujud syukur* doakan saja kami masih bisa bertahan haha!

ohya, ini nih aku mau cerita pas kelasku latihan basket. mereka rela rela jalan jauh dari sekolahan ke lapangan rampal cuman buat basketan #miris. oke katakan saja kelasku miris, memang iya. coba ya kalo temen-temenku di ajak rekreasi jauh gitu? pasti mereka pada antusias tapi juga pada bingung harus naik apa buat pergi, maklum anak kos dan karena baru kelas satu jadi cuman beberapa aja yang uda bawa motor.

dan yang bikin saya terkejut, pas di ajak ke rampal, mereka langsung semangat 45 buat pergi kesana, temen-temenku langsung pada pasang muka muka pejuang 45 yang semangatnya aduhai luar biasah. padahal dari sekolah ke rampal nggak deket juga, tapi mereka mau pergi karena jalan. kesimpulannya kelas saya sedikit miris, gilaran gratis pasti semangat. tapi itu yang bener-bener saya sukai dari kelas saya sekarang, mereka nggak gengsian, mereka nggak sok, sederhana, tapi saling sayang satu sama lain. heart you my class! yieah.

ohya, kita latihannya dua kali, hari senin sama rebo. kebetulan lagi masuk siang gara-gara kakak kelas tiga lagi try out hhe. pas latihan basket pertama agak miris akunya, uda dateng terlambat eh sialnya lagi saya cewek sendiri -.- daaaaan tadaaa pas saya baru sampai, kita di usir atau lebih halusnya di suruh berhenti sama tentara, karena lapangan rampal mau di buat upacara bendera. miris gua ah, baru juga dateng uda bubar, tapi terus kita jalan ke rumah arvin, dan itu saya cewek sendiri hopala hopala hompila hopila homm (?)

kalo hari kedua yang dateng bejibun, cowoknya ada tujuhbelas biji, ceweknya ada tiga biji. dan enaknya kita nggak diusir haha, jadi bisa main voly, sepedaan, dan saya bisa latihan lay up meskipun sampe sekarang saya juga belum bisa #maklum memang saya payah sekali di olahraga apapun kecuali senam lantai ngook

ini dia muka muka teman saya yang saya cintai lahir batin jiwa raga #maaf memang begini ini remaja galau
ini pas lagi latian, seru deh seneng gimana gitu lihat temen-temen yang pada kompak :) ini para manusia yang ikutan latihan hari pertama, cuman 7 biji kalo nggak salah cowoknya. cuman yang pada jago basket aja. dan saya? saya jadi babby sister mereka yang bawain makanan, bawain minuman, terus bagian dokumentasi juga #melasnyaaah sementara yang lain fotonya banyak, aku miris karena bagian moto mulu foto cuma beberapa butir, ini salah satunya HAHA. ini pas latian yang pertama, sama temen saya yang punya tampang tampang muka idiot tapi pinternya gileeee bikin envy! saya pas itu cewek sendiri loh, cantik sendiri dong berarti (?)  ini foto pas lagi di rumah arvin, disuguhin minuman haha. terus anak cowo itu pada gaya sok bersulang pesta kemenangan padahal main aja belum #belagu amat yee
ini yang nggak ikutan latian buat osis cup, latian lay up buat tes olahraga, tapi pada ngasal semua, pengen foto-foto doang hahaha

kalo dua foto yang di atas itu fotonya jody, oke oke jangan salah faham kenapa dia fotonya saya upload semua, abis dia yang paling awesome kalo pas main yang paling banyak dapet au au auuu dari penonton, yang gaya banget pas main haha. tapi ya namanya basket kalo jody doang yang main ya tetep aja nggak bisa dong. menangnya kelasku sampe saat ini itu karena semua warganya kompak! kemenangannya kita raih bersama ceilaaah :D
sepuluh programing satu! ayo kita dapatkan kemenangan itu. tapi misal kalah pun, ya nggak masalah. menang kalah yang penting HEPI oyeaah ?
thanks for sweet time and sweet memory that you all give to me :*

love love love orografy
ghea safferina adany

You Might Also Like

2 comments

  1. waduh. jadi inget masa-masa SMA dek.
    kelasku juara loh pas turnamen basket sekolah hehehe.
    gudluck, mudah-mudahan juara deh!

    ReplyDelete
  2. ta kirain apa tadi orografy ternyata nama gengster tak bertuan..haha

    sapa yang punya ide bikin namanya tuh?unique..

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...