hey hello february!

5:58 PM

yeah finally i post here again! I miss you. really! i have to much special moment that i want to post here, so wait for next post, okee!

"happy february everybody! i am back!"

January kemaren menurut saya adalah bulan capek-capeknya. saya hampir tiap hari sampe rumah pas adzan isya atau maghrib padahal berangat kesekolah sebelum jam 6 pagi. miris, capek, seneng. oke, jangan bayangkan saya pelajar yang rajin bangeet gara-gara sebetah itu menghabiskan wkatu disekolah, tidak sama sekali. kalo saya harus pulang jam segitu gara-gara pelajaran jujur dari hati yang terdalam saya ogah bangeeet mending makasih dan sampai jumpa. tapi saya pulang jam segitu gara-gara pilihan saya sendiri buat ikut organisasi intra sekolah yang pasti konsekuensinya ya mesti gitu itu, apalagi sekarang musim osis cup kriik kriik. jadi ya saya senang dan enjoy aja dengan pilihan saya, seya senang dan menikmati sekali capeknya pulang sore itu #astaga mengandung metesek ya kata-kata saya

dan tiap hari minggu saya hampir selalu tidak di rumah gara-gara main sama temen-temen, mumpung minggu dan bisa bersenang senang jadi kenapa tidak?

bahkan hari libur imlek kemaren juga saya gunakan untuk bermain ke rumah teman saya di tulungagung mulai hari rabu sampai hari kemis, sama 7 teman sekelas saya.

karena itu semua, january kemaren saya hampir jarang istirahat dan jarang ada dirumah, bangun pagi tidur malem, capeknya kadang kerasa juga meskipun uda saya buat seneng.

dan beberapa hari ini saya agak demam, sembuh. demam, sembuh lagi, nggak jelas banget ye --"

saya harus BERBAHAGIA sekali karena tadi ada pengumunan kalo senen- rebu libur, belajar di rumah AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH! saya senang sekali #joget di tengah lapangan

bersyukur juga sih udah di kasih allah pusing sama demam dikit gini, soalnya kalo nggak gitu saya mungkin sudah merencanakan plaining libur jangka pendek itu dengan main kesana kesini dengan temanteman saya.

tapi dengan allah kasih saya keadaan setengah drop gini saya mengurungkan niatan saya untuk dolen kesana kemari karena saya mau tidur makan tidur onlen tidur makan bersibersih tidur onlen HAHAHA.

saya sudah kangen sama kamar saya meskipun tiap hari saya juga ada di kamar, saya kangen banget habisin waktu sama si kamar karena tiap pulang sekolah uda capek langsung tidur deh.

kemaren adek saya sempat bilang gini "mbak ghea, ayo dong tidur kamarku sambil nonton dvd. tiap malem minggu mesti ada aja alesannya nggak mau nonton bareng, yang capek lah, lama nggak ol lah, dan tiap hari mbak ghea pulang sekolah juga langsung tidur. kapan main lagi? tidur mulu aja" oke itu omongan adik saya yang membuat saya berpikir banyak. saya ingat terakhir saya tidur kamar dia itu seminggu yang lalu pas dia maksa maksa saya buat nemenin dia nonton narnia 3 dan saya ketiduran di pertengahan filem sementara dia ngelihat sendiri dari awal sampai akhir. maafin aku ya dek TT

mungkin saya terlalu menyibukkan diri dengan banyak hal sekarang ini, jadi saya udah jarang banget kumpul sama adek saya, atau sama adek sepupu saya buat bercanda bareng, cerita ini itu, dll.

nenek saya juga sms mulu bilang udah kangen sama cucunya yang tambah sibuk aah, mungkin besok atau lusa saya mau nginep di rumah nenek, udah kangen juga.

ngomong-ngomong banyak juga ya yang kangen sama saya :p ternyata saya cukup ngangenin juga ya  #ketawa ngakak setengah nggak beres

jadi libur beberpa hari ini, buat mereka. liburan kali ini akan saya habiskan buat nenek, adek, mama, sepupu, kake, tante dll dan buat kamu blogku sayangku yang udah saya telantarkan selama beberapa bulan terakhir ini. tenang aja bloggyku aku buat kamu untuk beberapa hari ini (?)

oke ini hanya pembukaan saja, wait for my post! :D

lovekisshug

wait for next post!

ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts