love you mom and brother

12.37

sekitar kalo nggak salah dua minggu yang lalu saya, mama, sama adik saya main ke museum satwa sama batu secret zoo. tiba-tiba aja mama ngajak katanya udah lama nggak main-main hehe. saya sih seneng-seneng aja sekalian bisa fotofoto, awalnya dek rayhan males ikutan dia mah lebih doyan di rumah dari pada di ajak jalan. tapi akhirnya dia mau setelah di bujuk-bujuk sedemikian rupa, heran yah biasanya anak kecil kan suka gitu di ajak rekreasi, adekku mah enggak. Disana seruu bangeeet, sumpah kangen bisa jalan bareng ketawa bareng foto bareng gitu. aku sayang kalian mama sama deh rayhan emwaaaah bangeeet :*
ohya, bocoran nih. pas kemis kapan gitu kan aku lagi liatin foto-foto ke museum satwa sama secret zoo yang seabrek banyaknya itu hahaha beberapa udah ada di fb, mau lihat (klik klik) nah pas aku ngeliatin foto tuh tiba-tiba penyakit babby crayingku yang udah ilang 5 taun ini balik. dulu aku emang cengeng, tapi semenjak papa pergi rasanya aku udah jarang nangis. tapi kemaren tuh air mata turun sendiri tanpa saya pinginin huaaaa TT
kenapa? karena pas kemaren itu tiba-tiba aku kagen berat banget banget sama papa, pingin peluk cium mwah mwah. papa nggak kangen ghea pa? udah 6 taun loh kita nggak pelukan nggak main bareng huaaaa TT #kumat dah, maaf akhir-akhir ini saya sedang labil
pas liatin foto bertiga doang sama mama sama dek rayhan rasanya ada yang kurang. mungkin bakal lebih bahagia banget ya kalo papa ikutan pergi bareng berempat huhuhu. pinjem doraemon mesin waktu ah, balik pas sd aja enak.
tapi allah emang adil ya, meskipun allah ngambil papa secepat itu, tapi allah ngasih mama sama adek yang baiiik bangeeet. yang bisa buat seneng terus, yang meskipun cuman bertiga bisa ngerasain kayak keluarga yang lengkap.
nah sudah saya ngelantur gara-gara mbahas masalah babby craying, sekarang saya kasih tau foto-foto pas happy happy bareng mama sama adek, dont be jealouse! hahaha

ini foto pas terakhir-terakhir mau keluar dari secret zoo. akhirnya bisa foto bertiga lengkap juga, emwah deh. kalo nggak nemu cermin mah kita nggak bisa foto bertiga #mirisnyah  aku sama mamaku, hihihi kayak adek kaka? mybe hihi mereka orang yang berarti banget nget nget dalam hidup saya :,) ini mama yang lagi belajar moto haha, dua bersaudara yang absrub deh aku sama adeku itu :D hahah foto sama burung berat juga ngoook itu adek saya, ahmad rayhan alghifari! yeah dia ganteng loh, banyak yang naksir termasuk saya hahaha. kata temen-temen smpku sih dia kayak siapa gitu personilnya shinee tapi aku karena nggak maniak shinee jadi gatau namanya sapa haha #plak adek saya yang nganteng sama mama saya yang cantik emwah :* ini mama sama aku lagi, setelah bujuk-bujuk mau juga rayhan motoin kita haha itu yang atas aku yang bawah dek rayhan, rayhan mah kemana-mana bawaanya rubik. dasar baru kelas lima udah jago begituan kalah saya TT  saya notok juga cuma bisa yang 3x3 dia bisa macem macem, dasar ngecheat ya elu bro?


ini aku sama rayhan di tangan gorila haha, lucukan? kesalahan yang terjadi adalah baju ku sama  adekku sama-sama agak gelap gitu jadi nggak keliat jelas. buat yang mau foto disini pakek baju terang-terang aja ya biar keren ;D

oke itu weekend beberapa minggu yang lalu, aku bersyukur bangeet punya mereka, mama sama adek yang selalu buat aku ngerasa hidup di keluarga yang sepcial

thanks for sweet time mom and bro

kisshug :*

ghea safferina adany

You Might Also Like

4 komentar

  1. Iih Ghea, mama kamu masih muda banget ya :)
    Selama tinggal di Malang belum pernah aku ke situ.. Gak gaul ya aku -.-"

    BalasHapus
  2. Adek kamu mirip Ahmad Bustomi pemain Arema, mantep deh...^^

    BalasHapus
  3. mb dini: hihihihi iya emang dia masih berasa remaja gitu sukanya hehehe. ah masa mbak? sampe sekranng belum pernah kesana? kesana dooong rugi jadi anak malang kalo belum perna kesana :p

    efixdent: hahahaha masa? kesenengen dia ntar wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. iya beneran hehe kalo adekmu mirip bustomi, kalo aq mirip noh alam shah wkwkwkwkwkkwk ^_^ tapi keren jg nih baru liat ada anak rajin ngeblog natural banget isinya?? keren deh... bingung mau bilang apa, pkoknya dah terusin bakatmu itu jgn lupa ibdh sm bljrnya agar lancar inspirasinya hoho...:-O salam buat adekmu ya katakan padanya, aq sama sepertinya (senasib) bismillah aq doakan mudah2an adekmu jd laki2 yg sholeh baik hati karena ia jadi pemimpin d keluargamu salut deh buat adekmu... jaga baik2 keluarga ya sukses selalu doakan ayahmu selalu.... T_T

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts