Sunday is Our Day!

05.13

sebenernya ini kudunya di posting dari jaman daholooo, tapi berhubung saya nggak ada waktu (sok banget bikin tega lembar golok) jadi saya nggak sempet-sempet mulu deh mau posting kriik kriik. oke maaf, jangan salahkan saya! salahkan saja PR saya, tugas saya, jadwal saya, yang minta aku ada buat mereka selalu (glek banget) HAHAHA


jadi kalo nggak salah tiga minggu yang lalu aku sama temen-temen idotendelalay jalan-jalan muter-muter malang, rencana awal sih mau foto buat foto tupperware green living photo contes, iseng aja sih tapi siapa tau aja menang kan bahagia sekaleeeh hahaha.


kita janjian di kosnya icha, jadi aku dateng kesana pagi-pagi bangeet buat nyiapin bekal jalan-jalan ceilaaah. rencananya kita pergi itu aku, icha, niko, dimas, fitri, sama wungu. jadi berenam gitu dengan 3 motor. tapi sampe hampir jam 8 kok dimas nggak bisa di hubungin, padahal yang cewek udah pada siap semua bekal juga udah fix, kita gemes sama dimas pas itu, banget.

terus agak lama dimas sms si icha, dan kita berdoa sebelum buka sms itu, soalnya kalo sampe dimas nggak bisa ikut, otomatis niko juga nggak mau cowok sendiri, terus jadinya kita pergi cewe doang. apa serunya? ntar siapa yang bawain makanan dan lain lainnya ini haaaa (?)


ini nih kue kuenya, banyak kan? haha iyadong :p

awalnya udah ga berharap pas baca smsnya dimas awalnya "cha maaf ya" baca sampe situ kita tarik nafas nelongso, ga berani baca lanjutannya. tapi ternyata " cha maaf ya aku ketiduran, baru bangun. ini gimana jadi apa enggak?" pas icha bacain kata-kata selajutnya pekik haru biru langsung terdengar. aku sama fitri menangis haru sambil berpelukan sementara wungu langsung sujud syukur dengan khusu, icha mencium sang hape sambil tertawa bahagia, akhirnya kita jadi jalan, nggak sia-sia nyiapin semuanya #hahaha lebay sumpah geli bacanya ngook


terus pas udah ngumpul semua di kosnya icha, niko bilang gini "ya ampun, kalian nyiapin bekal segala kayak mau rekreasi keluarga beneran aja deh" hahahaha kita kan emang keluarga ko, iyakan rek iyakan?


pertama kita ke hutan kota malabar, saya jadi pemandu perjalanan gara-gara yang lain pada bukan orang malang, yang orang malang cuman aku sama dimas. tapi dimas mah bingung mulu kriik bangeetz hahaha.


ini di hutan kota malang, nggak foto banyak gatel soalnya banyak nyamuk.


itu yang pink icha, terus aku, terus wungu, sama yang satunya kuning itu fitri
kalo yang ini nih icha, gemes lihat fotonya-niko yang sok cool- sama saya
terus kita ke dieng, awalnya bingung enaknya mau kemana, pada akhirnya ke bukit bintang. tapi karena lupa jalan, akhirnya nyasar deh kesini heheheh asek kan? nyasar tapi happy!

kalo yang ini egila kayak keluarga bahagia beneran deh, sumpah ya aku sayang kalian bangeet bangeeet!

abis itu karena belum sarapan laper nggak karuan, kita ke KFC, soalnya pengen nyobain KFC sarinah yang baru renovasi itu hahaha #galau


muka bahagia banget yah? ini aku sama icha soulmate ku yang emwah banget :*

dua foto di atas yang di kaca itu aku suka bangeeet lihatnya, soalnya fotonya berenam :D
abis itu kita ke alun-alun kota malang, buat foto sama burung dara. seru loh disana, rekreasi merakyat banget bukan?

cantek-cantek semua loh suka aku lihatnya, mukaku yang paling `engak` banget haha

terus karena udah sore dan udah capek kita balik ke sekolah niatnya mau kemah-kemahan di belakang sekolah. ini nih fotonya



yang udah pada lihat foto ini pada nggak nyangka loh kalo ini di lapangan bolah sebelah sekolah yang kalo di lihat kayaknya biasa-biasa aja tapi ternyata bisa jadi luar biasa hahaha lebay. kita habisin bekal ketawa ngakak mulu seru pokonya. tapi nggak lama-lama sungkan lah ini mah daerah umum hahaha #gak punya malu

abis itu kita ke balik ke kosnya ica buat foto part terakhir ini dia
 
its so damn happy time dear! i lov you all! thanks for sweet times, sweet memory that you gave to me. im so lucky for having friends like you are dear :D 
nb: if you want to see more pict just klik it (klik klik)
yiehaaa, friends is everything right?
ghea safferina adany

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah, rame bener ya..haha

    eh, SLRnya punya siapa ni?apa tipenya, pengen coba2 DSLR nampaknya..

    BalasHapus
  2. itu yang kaya benteng dimana sih dek?
    cakepp!

    BalasHapus
  3. Ngono a ghe niat ngupdate blog :P

    BalasHapus
  4. hahaha, soale waketh gitu ya col? :p

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts