happy birthday niko satria rachmadinata

08.05

saya posting lagi tentang ulang tahun teman saya, nggak tau ya tapi akhri feburari sampe maret awal ini aja udah tiga biji sahabat baik saya ulang tahun satu adek kadung saya sama satu adek sepepu, heran deh. ulang tahunnya gerudukan tanggalnya haha

kalo yang mau saya posting ini ulang tahun teman saya tanggal 26 february, dia sahabat saya yang bisa buat saya ketawa gimanapun keadaan perasaan saya. dia yang paling bisa ngehibur saya kalo saya udah mau nangis, dia yang paling bisa ngomong nyelekit yang bikin sakit ati, dia anaknya baik banget meskipun kadang kalo udah bikin geregetan jadi tega mutilasi si dia

yang jelas, dia sahabat saya, dan sangat berarti buat saya

happy sixteen my bestbestfriends, niko satria rachmadinata :)

ohya, aku, icha, fitri, sama wungu bikin kado special loh buat niko hahaha. mau tau apa? yey rekaman vidio yang isinya kita main musik buat dia, asek banget wohoho. dan mirisnya disitu saya yang bagian megangin kamera so saya tidak nampang sama sekaleh ohgreat!
sumpah ngakak pas pembuatannya nggak ada abis. si icha main keyboard dengan aduhai indahnya ngook dan fitri sama wungu nyanyi suaranya top abes. doakan di kesempatan mendatang saya bisa menjadi manager mereka hahaha #plak

ini birthday cakenya loooh hahahaha

tebak kenapa aku pakek baju bebas sementara yang lain pakek seragam? hahaha jadi sebenernya hari itu aku nggak masuk gara-gara sakit tapi eh pas pulang sekolah ada acara ultah niko jadi anak anak jemput kerumah deh :p

make a wish :)

ini pas niko lihat vidio buatan icha, wungu, fitri, dan saya. dia ngakak sambil terharu gitu, matanya berkaca-kaca ih wao

sebelum penyrangan hahaha. itu niko aku sama fitri

serangan dimulai hahaha! ini icha sebelum di serang, lihat tuh niko di belakangnya udah muka setan banget haha
ayo habisi nanda!
pasukan yang habis ikut dalam penyerangan wkwkwkwkwk hahaha aseknya
happy birthday niko,
we love you as our best friends
ghea safferina adany

You Might Also Like

5 komentar

  1. I love the birthday cake :P
    Nice idea!

    BalasHapus
  2. hahaha...
    makaasooyy yaaa...
    makasih dan makasih yang bisa saya ucapkaann.. :D

    BalasHapus
  3. waduh, haha. jadi inget jaman-jaman SMA.
    aku pernah diceplokin telor loh, hahaha

    BalasHapus
  4. mb dini : hihihihi, iya itu iseng banget nggak bondo sama sekali ahihihi.

    BalasHapus
  5. niko : hehhe iya sama sama koo :) kamu itu kurang asek nyiramnya lebih nemenan si fitri aaah gaseruu

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts