saturday story

Tuesday, March 15, 2011

hello reader! (berasa ada yang baca aja)

waw lama nggak posting ya, padahal udah janji sama banyak orang bakal posting ini itu "iyaaa ntar tak posting deh ultahmu ke blogku", "okeboss tak posting kok jalan-jalan hari ini" dan banyak banget janji posting lainnya namun semuanya belum terealisasikan dengan baik, so mumpung lagi ada libur satu minggu saya bisa posting dan blogdancing semau saya! HOREEE!

Jadi ceritanya itu Sabtu kemaren ada pengumuman ndadak kalo pulang pagi sekitar jam 9. karena pulang pagi, aku langsung kepikiran buat main sama anak-anak. terus aku langsung deh ke kelas si niko ngajak dia ke gunung gebug dan setelah bujuk lama sangat dia mau juga, aaaaah aku girang banget pas itu. apalagi pas aku kekelas anak-anak lainnya mereka semua setuju buat main hari itu.

tapi pas udah mau fix berangkat eh ujan huhuhuhuhu, sumpah langsung badmood banget itu. nggak bisa bayangin nggak jadi pergi padahal udah ngidam gunung gebug dan udah terlanjur seneng mau pergi kesana, eh tapi gak jadi. ohya, gunung gebug itu lokasi PLDK (pelatihan dasar kepemimpinan) ku pas dulu, disana tempatnya okebangeeet sumpah pemandangannya gila bikin nggak bisa berhenti bilang subhanallah. tapi kan dulu masih dalam suasana PLDK jadi otomatis nggak bisa foto-foto padahal dulu itu nginep disana 3 hari dua malem.

alhasil sepulang dari sana, aku sama beberapa temenku langsung buat plaining buat kesana lagi next time buat foto-foto wkwkw. dan sampe 6 bulanan rencana itu belum terealisasi sama sekali.

lanjut cerita yaaa, terus aku udah gak BM lagi ya, udah bisa nerima cuacah dan udah bayangin meskipun nggak ke gunung gebug kita bisa main uno rame-rame atau ngobrol bareng gitu. eh tapi ternayta temen-temenku pada asik main game di laptop masing-masing. ehgila apa gunanya kumpul rame-rame kalo gitu, nggak asik sama sekali sumpah. main game mah di rumah bisa sendiri-sendiri tapi kalo main UNO atau ngobrol kan cuma bisa kalo rame-rame. dan mendadak saya BM, karena bosen, diem gitu haha galau banget.

jadi saya diem aja gitu sambil utek-utek HP tapi ternyata si icha, wungu, fitri sadar akan ke BTan saya. "ghea kenapa sih kok nggak kayak biasanya diem mulu?" mereka pada nanya gitu sementara aku cuma jawab "nggak papa". terus mereka kayaknya agak gak enak gitu sama aku hahaha, mereka  ngomong panjang aku cuma jawab pendek. sampe akhirnya mereka bilang "wih ghea BT banget kayanya, mana ghea yang biasanya? masa gara-gara nggak jadi pergi jadi BT abis gitu..." saya revisi yaa, hey kalian yang saya sayangi, aku BT bukan gara-gara nggak jadi pergi yaa, aku BTnya itu gara-gara kalian asik sama dunia kalian masing-masing pas itu. percuma dong kita kumpul kalo gitu. nggak bertaste jadinya kalo asiknya buat sendiri nggak buat bareng. btw buat kalian maaf ya si aku uda ganggu suasana :p

terus karena aku BT itu, akhirnya kita main UNO bentar haha. nunggu aku BT dulu kayaknya baru bisa main bareng wkwkwk

ini  pas main unonya udah selesai, mau berangkat keluar tapi belom tau tujuannya kemana wkwkwk #galau
UNO! lets play wkwkwkwk!
niatnya main uno apa foto-foto? wkwkwkwk
abis itu mereka ngatur gimana caranya meskipun masih gerimis gitu kita bisa jalan (uwih so sweet). hahahaha aku terharu loh rek pas itu sumpah. "ayodeh kita keluar nyari udara, biar lega dan nggak kecewa. biar BTnya ghea ilang, sumpah aneh banget lihat ghea nggak biasanya. terus juga biar kita bisa seneng-seneng" makasih ya teman-teman saya tercinta :D you know me so well, really!

dan ternyata kalian ngajak aku ke MOG! terus kita karaokean gila-gilaan HAHAHA, aku sih emang nggak bisa nyanyi pada dasarnya, tapi disana aku ikutan teriak-teriak gitu maksutnya ngilangin beban capek-capek. mumpung bisa teriak hehe. LETS SCREAM until we fill so Free! haha biar sumpek keluar semuanya itu, kita kan banyak beban pikiran hahaha


wooh pada alim semuanya loh, si fitri sama wungu abis dapet wangsit makannya pada pakek kerudung. cantikan kerudungan ya mereka, ya nggak?

ini di tempat karaokenya, haha foto keluarga :D 
abis itu makan ice cream yang neraktir niko sama fitri sebagai teraktiran ulang tahun HAHAHA. terus karena pulang pas jam sholat maghrib, kita mampir di mesjid khodijah sholat dulu terus makan koloke porsi gila-gilaan di warung ki agus sambil cerita ngalor-ngidul bikin lelucon konyol yang mengocok perut sumpah.
nggak ada aku :( asik padahal huhuhu aku kerudung ungu - terus icha yang kuning - terus yang gaya banget tengah itu niko - kerudung biru itu fitri - yang abu2 wungu  jump as high as you can!
terus malemnya aku tidur di kosnya icha sama si wungu soalnya mbak kosnya icha pada pergi semua tinggal satu aja, kasian kan kalo icha kesepian jadi karena saya teman yang baik jadi saya dan wungu menemani dia #aslinya pingin refreshing HAHAHA

yang jelas, sebtu kemaren kalian berhasil membuat saya terharu karena sudah berusaha menghilangkan ke BTan saya, meskipun ke MOG kita nggak ngapa-ngapain tapi kalian bikin aku ngakak sepanjang waktu. kalian bikin aku yang sumpek sama ini itu jadi ketawa mulu. thanks a lot for it guys :)
thanks for this saturday guys
for make me happy again afther bad mood
lovekiss 
ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

  1. Hai, saya memilih membagi Stylish blogger Award kepada blog ini.
    silahkan cek

    http://ghaisani94.blogspot.com/2011/03/blogger-award-ohhhh.html

    Terima Kasih .
    Dini :)

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...