award

7:36 PM

saturday night! sumpah ya saya suka banget sama malam minggu, rasanya santai bangeeet hehehe. bisa lupain masalah sekolah meskipun cuman sementara. bisa puas-pusain ngeblog, blogjumping, lihat filem ini itu, main uno sama adek, tidur, pokoknya yah malem minggu itu buat saya yaaah malam kebahagiaan yang saya lebih suka habiskan di rumah hihihihi (hari gini)

sekarang saya mau posting masalah award. sebelumnya, maaf ya buat semua yang udah berbaik hati memberi saya award tapi saya postnya telaaaat bangeeeeet. bukan maksut mau sombong gitu sok sok orang sibuk di kasih award nggak ada makasih atau balesannya, bukan kok. cuman cari waktu yang pas aja biar bisa posting hihihi. ohya saya juga minta maaf buat cbox yang balesnya telat-telat nggak ada maksut sombong sih, nggak sempet hehehe maaf yaa

*

first award is from Aufia Espressivo, Anggraenni Yulia and umbo, really thankyouu! :) clik and visit her blog, i really enjoy to read her blog :)

dan saya memberika award ini kepada 5 blog lain, yaitu

siapa aja boleh deeh, buat yang udah berkenan mampir ke blog ini, yuk mari monggo di ambil awardnya :)

*

award kedua dari Miranti Rezki Aulia, Dhita Liawaty Saputri dan Andiline Thea Pranasari

give this awar for 7 blogger:

1. Della misslek

2. Tengku Annisa Febrina

3. Rizkiana

4. Rana Rezeki

5. Pipit Rezita

6. Farah Awaliyah

Tell about yourself

ghea safferina | 15 going to 16 | obsession so much with photography | like play fashion | lazy | like milk shake and crepes |

Thank to blogger who gave you this award

thank you so much to Miranti Rezki Aulia, Dhita Liawaty Saputri and Andiline Thea Pranasari for give me this award, kiss hug (♥⌣♥)

Do the rule with you heart

okeeey ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

*

oke, kalo nggak lagi repot atau banyak kerjaan, di ambil ya awardnya. tapi nggak maksa juga sih. soalnya kan kadang award itu nyenengin tapi juga ngeribetin hehehehe (ups keceplosan)

thankyou everybody!

ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts