class photo time

22.09

halooo. rasanya jarang banget ya posting masalah kelas. nah ini sebenernya sudah kejadian beberapa minggu yang lalu yang baru sempat saya posting (selalu begitu) tapi yah nggak papa laaah :)

foto-foto ini sebenernya tujuan awalnya untuk majalah sekolah, jadi tiap kelas disuruh foto gitu. tapi bagi saya ini kesempatan kelas saya bisa foto lengakap. cihuuuy! nggak terlalu bagus juga sih hasil fotonya maaf ya, abisnya ngaturnya susah bangeeeet. ngatur 41 anak yang berizik azik tanpa guru. apalagi udah pada gede, jadi susah bangeeet ngaturnya hehehe. yuk yuk lihat foto-fotonya


hoyeee foto sekelas lengkap cihuuuy! tapi aku ujung sendiri nggak seru banget. soalnya ini abis nyeting kamera langusng baur sama yang lain

ini edo feriyus, nita sulfiana, chandra tri pmp, galuh mustika, sama hizkia jatra. mereka sahabat sahabat terbaik saya di kelas. paling bisa bikin saya ketawa tiap saya bete. itu mereka lagi gaya paling ohnoooo. gaya main BUZZ!

ini juga, seneng bisa foto sama temen temen yang tiap hari muncul di hidup saya, kasih semangat ke saya, ngusilin saya, bikin saya bete, bikin saya ngakak

aku sayang kalian semuanya emwaaaah (˘⌣˘)ε˘`)

ini mah aku paling suka, hihihi aku sok imut dan sok ciyuut hehehehe :D

kita semua punya sifat yang beda beda, punya keahlian yang beda beda, punya watak beda beda, tapi kita bisa jadi satu looh bisa cocwit gitu satu sama lain (♥⌣♥)

horeee foto rame rame saya nggak ada horee horeee! #menangisdalamhati

yah inilah teman teman saya tersayang termwah mwah, yang tiap hari ke kantin bareng, duduk di bangku deketan, belajar bareng kalo ulangan, saling ngajarin kalo ada yang nggak ngerti, sholat bareng, yah hampir semua watu di kelas bareng mereka

*

saya bersyukur bisa jadi satu bagian dari keluarga hebat, sepuluh programming satu. saya tidak pernah menyesal di tempatkan di antara kalian, saya bersyukur.

terimakasih yaAllah atas kesempatan mengenal mereka, teman teman yang luar biasah.
abis ini kita naik kelas (amin) kita bakal pisah ke kelas-kelas lain, kayaknya saya bakalan kangen berat sama kelas ini.

terimakasih yaAllah, terimakasih OROGRAFY (one republik one great family)
with full love

ghea safferina adany

You Might Also Like

3 komentar

  1. Keren.... Sesekali coba dong pose dengan ekspresi Retro alias ekspresi Jadul:) Referensinya coba lihat2 foto-foto Jadul di www.kit.nl:) atau browsing gambar2 US Civil War:)

    BalasHapus
  2. wenak e kamera anyaaaar...
    hahaha

    BalasHapus
  3. hihihi makasih om totok yaa maaf baru balesnya, baru tau soalnya hehehe, cek tkp yuuuk heheheh. makasih ya om masukannya, kapan kapan di coba deh :D

    mas ifan: gak anyar lah mas, 5 bulan wesan pas aku mosting iki :p

    BalasHapus

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts