FAMILY and FRIENDS

8:43 PM

ini postingan telat loh! (hahaha mesti kok telat mulu ya, ih banget) jadi sekitar dua minggu yang lalu, saya pergi sama keluarga dan sahabat saya.

sumpah ya seneng rasanya lihat keluarga sama temen bisa nyatu gitu ih suka deh (っ˘з˘)っ jadi ceritanya kita kan lagi mau ke kediri. tapi di perjalanan karena lewat blitar mampir deh di bendungan lahor, bentar doang soalnya si adek rewel minta buru-buru karena dia pingin naik perahu sementara tempat persewaan perahunya belum buka, maklum masih pagi hehe.

jadi kita disana foto-foto doang, asik loh foto bareng mama, adek, dan temen sekaligus hihihi. i love you mama, dek rayhan, mbak resti, reza sufi al kami, and wungu shofrina (•˘з˘•)
ini pas awal sampe, agak envy sih sama foto ini. soalnya saya nggak foto disini sama sekali hiks.
ini wungu shofrina (wungu) sama reza sufi al kamil (ica) ini mah wungu sama akyuuh hehehe. lucu nggak? :p sama couple jaman SMA (♥⌣♥) tiap lihat foto ini sya gemes sendiri hihihi. warnanya agak aneh emang sih tapi lucu aja menurut saya. kata si icha sih kita kayak orang yang lagi di stick ice cream (?) ini wungu, aku, mama, mba resti, sama dek rayhan. sumpah ya dek rayhan gaya bener -.-" ciee kiss mama aku nih, tapi mamanya no respon begitu bikin malu deh -.- ohya, pas foto gini nih orang lewat-lewat pada lihatin tau, sambil suit suit gak jelas gitu. malu? iyadong. tapi cuek aja kali ye hahahahahah aku paling suka aku yang ini hahahahaha. seneng banget loh keluarga bisa mbaur gitu sama temen :D ini foto masih awal-awal dateng gitu, makanya muka si dek rayhan masih sumringah belum rewel
ini foto bertiga hihihi, sebenrnya ada yang kurang yaitu fitri apsari sukmaruci yang lagi halangan nggak bisa ikutan kita (huhuhuhu) salah ngatur cahaya jadi ya gini ini hasilnya HAHAHAHAHA #ngakak miris
btw gitu aja deh ceritanya, fotonya maaf banyak yang warnanya aneh gitu salah atur cahaya hahah amatiran banget kaaan

kiss hug (˘⌣˘)ε˘`)
ghea safferin adany
21:04

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts