happy sunday

7:03 PM

hello everybody!

yey akhinya bisa posting lagi, egila sumpah kangen. tapi ya mohon maklum, sekarang dunia sekolah lagi dalam masa paling ohnooo, ulangan dua-tiga biji perharinya, tugas yang gila gilaan bikin rela tidur tengah malem, acara event sekolah yang membuat saya pulang sore tiap hari. jadi mohon maklum dan saya minta maaf (っ˘з˘)っ

minggu kemarin, saya sama beberapa teman saya ke pasar pagi dengan niatan awal jualan permen (HAHAHAHAHA) okeh jangan tertawa, kita jualan permen karena ada suatu taget dan tujuan yang harus kita raih, tapi yaaa kayaknya cuman rencana deh itu haha.

sebenernya niat awal saya minggu itu mau tidur pules, buat gantinya seminggu yang capek gilagilaan. tapi oh tapi, pagi-pagi sekali reza sufi al kamil sms ngajak jualan ke pasar minggu, daan tadaaa karena saya teman yang baik (senyum senyum nggak banget) saya mau aja diajak dia ke pasar minggu, dan secara otomatis rencana tidur pules gagal (ʃ⌣ƪ)

jam 8 si icha sama fitri dateng ke rumah, terus kita ke pasar minggu naik angkutan kota hahaha, asek loh. aku kayaknya pertama kali naik angkutan kota bareng mereka mereka itu hahaha nggak gahuuul bangeeetz (kumatz).

disana awalnya kita berasa orang apa gitu bawa permen sambil gak jelas, tapi ya syukur syukur ada yang beli (•˘⌣˘•) dan beberapa saat kemudian kita sudah asek makan di stand makanan disana. sumpah nggak niat jualan HAHAHAHA

untung kemudian dateng fahry, jecky, sama siapa namanya saya lupa soalnya baru kenal hari itu. mereka abis basketan di rampal, terus tergugah nuraninya untuk membantu kita setelah menerima sms ancaman jika tidak membantu, dari saya hahahaha. terus jadi pasukan nggak jelas yang awalnya cuma ber tiga cewek semua jadi ber enam, grweat!

abis itu kita jualan gitu muter muter muter muter muter muter hahaha apadeh, pasar minggu terlalu rame pas itu dan ada orang jualan sama kayak kita gitu jadi ya nggak selaku di tempat-tempat kita biasanya jual. hahah apa faktor penjualnya aja yang nggak bakat ya?

abis itu kita foto-foto hahaha, ini dia
ini si icha semangat jualan, aku sama fitri mengalau hahahaha ini yang buat si fahry saya sama fahry, hahaha ini foto kontrofersial banget. langsung di kira pacaran glek. emang dengan foto bareng sama dengan pacaran ya? hahaha. lagian ini sebenernya aku di depan, si fahry d belakang aku. jadi kayak deket gimana getoh. fitri apsari suka maruci, fahry sugiono (ups gatau namamu jadi asala ae), reza sufi al kamil saya sama fitri hahaha, cocuit kaaan (♥⌣♥) trio kwek kwek, hahaha. sayangnya si wungu shofrina nggak ikutan :( angkaaaat! hahaha ini obsesi tiga remaja galau ingin mengangkat tribun penonton di stadion aku suka banget lihat foto ini hahaha, sumpah sayang mereka muaaahahahahaha (♥⌣♥)
saya, dalam titik kegalauan paling bahaya ini nih saya sama icha. ohya permen yang kita jual kayak yang di pegang icha tuh, unyuu kan? udah sold out 1500 lebih loooh andaikan saya punya tele! aaaah ini moto dari jauh sambil malu lagi, sembunyi-sembunyi. takut pak tuanya sadar, kan ntar jadi nggak enak juga hehehehe dan saya suka sekali dengan foto ini, tapi tidak ada saya, great!

*

oke, cukup sekian happy suday saya, terimakasih semuanya!

ghea safferina adany

You Might Also Like

1 comments

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts