22 mei 2011

18.51

akhirnyaaaa setelah persiapan pensi acara sekolah yang di lanjutkan dengan ujian sekolah, saya bisa kembali menulis di blog ini, yeyeyeyeyeyeye!

hello everybody! im back! lalalalalalaviolaaaa (•˘⌣˘•)

nggak ada yang kangen nih saya ngilang hampir 3 mingggu? (enggak ada). sebenernya ada banyaak banget hal yang sudah saya lewatkan buat di tulis di sini, bahkan ulang tahun saya sendiri. tapi tenang, nanti saya akan posting kejadian-kejadian special minggu lalu, meskipun terlambat yang penting kan posting :p

*

22 mei 2011

teman saya, fitri apsari sukmaruci abis kena musibah jatuh dari motor pas dia pulang sekolah, nggak jatuh jatuh sendiri tiba tiba jatuh gitu tanpa ada sebab, tapi dia kepept sama bus mini gitu katanya. kejadiannya itu sebenernya pas hari kamis, tapi karena kamis itu hari efektif yang sibuks beudh. jadi saya sama teman teman saya baru bisa jengukin dia hari minggu. maaf ya fitriii :(

disana kita isinya "senang senang dan senang senang" sambil sekalian bahas acara pensi sekolah, soalnya mumpung kumpul bareng. kan kita semua panita galau haha, sumpah jujur nih saya seneng banget suasana kayak gitu itu, kayak keluarga beneran, kayak temen yang superduper akrab, heart you icha kamil, sheila anindita, wugu shofrina, fitri apsari, niko satria sama ananda happy (˘⌣˘)ε˘`)
ini ananda happy dan niko satria . eh nanda mandang niko ya itu? hahaaha ciyee nanda tembak wees. eh ko kamu jangan sokcool gitu dong kasian nanda :p sheila anindita, reza sufi (icha), wungu shofrina hahaha, ini pas si nanada bilang di bisa nebak kartu uno meskipun matanya ditutup. dia sih ngomong ngaco aja. tapi sama temen temen lainnya di anggap serius, jadilah seperti ini. si sheila, niko, sama icha nutup mata nanada dan suruh dia nebak kartu uno kalo salah disuapin sambel HAHAHA. Dan menyedihkannya, nanda sudah tidak bisa menolah lagi, kemakan ucapan lo nda. SYUKURIN HAHAHA! nanda lagi ambil kartu tuh, sambil usaha ngintip tapi gagal. sabar ya nandaaa, aku ini cuman ngakak bareng wung sama fitri. nanda terus ambil kartu dan berusaha nebak kartu yang dia ambil. daaaaaaaaaaan tadaaaaa anak anak nyuapin sambel se sendok ke nanda, soalnya nanda nggak bisa nebak kartunya dengan bener. dan saya tidak bisa membayangkan rasanya. pedes banget kali ya. langsung heboh nanda sambil teriak teriak cari air minum, sementara yang lain ketawa ngakak! sumpah kayak dede bayi di paksa minum obat gitu :p abis itu kita main di halaman, foto foto beberapa doang tapi. itu nanda pasca kejadian, mukanya melas ketawa maksa banget, terus aku, icha, wungu, sama niko :D
ini foto lengkap ceweknya, ber lima horeeeeee! "everythung with them, is a sweets one" ♡

makasih ya teman teman buat hari itu, buat ketawa barengnya, buat seneng-senengnya, iloveyouall. dan buat fitri, get well soon dear (padahal sekarng mah uda sembuh)


loveyou,
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts