alun alun batu

Tuesday, June 21, 2011

akhirnya saya posting lagi. yah ini memang liburan, tapi kenapa saya tetap jarang posting? hahaha maaf ya, saya masih mengumpulkan semangat ngeblog saya biar kalo posting itu nggak ada bau bau galaunya. tapi, sampe hari ini semangat itu belum ada (˘̩̩̩.˘̩ƪ) tiap hari saya kerjaannya kalo nggak bersih bersih, nonton dvd, makan, bubu, mandi, itu aja terus muter-muter. saya liburan juga belum kemana-mana di rumah aja hahaha #ketawa miris

okey, like always saya mau posting tentang kejadian yang sudah lampau :p hahahaha maaf kalo saya memang sukanya membawakan cerita yang udah lalu, abisnya dari kemaren nggak sempat mulu mau posting sempatnya sekarang :p

jadi waktu hari rabu, pas baru nyampe sekolah saya papasan sama mas vicky di jalan mau ke kelas, dia kakak kelas saya dan saya pas itu nggak kenal-kenal banget sama dia. terus dia ngajak ngobrol singkat gitu "dek kamu lak suka moto kan? ntar ikut ayo ke alun-alun batu sama anak anak lainya foto-foto" hahahah gimanapun keadaannya saya kalo udah denger di ajak 'motomoto' langsung interest gitu. terus kita tuker-tukeran nomer hape, dan saya masuk ke kelas.

setelah sms an beberapa kali, saya udah fix mau ikut sama temen saya wungu shofrina, soalnya kata mas vicky ntar rame-rame banyak ceweknya mbak mbak kelas 2 juga, yaudah saya sih okeberangkaaaat!

kita kan berangkat abis maghrib ya, soalnya alun-alun batu keren pas malem banyak lampunya (hahaha saya ndesoya banyak lampu aja girang). eh ternyata pas uda pada kumpul semuanya gitu saya kaget kok cowok semua? kelas dua semua? mana pas waktu itu saya nggak akrab-akrab banget sama mereka. saya sama si wungu jadi galau beberapa saat, ikut enggak ikut enggak ikut enggak

"kenapa emang dek kalo sama kita? biasa aja loh, nggak suka ya?"

"engga lah mas sungkan aja, cewek berdua doang"

"terus, jadi nggak? kalo ragu nggak usah kalo mau ya buruan berangkat. nyante ae loh"

terus setelah berunding beberapa saat saya sama wungu setuju aja, toh apa salahnya juga ya.

*

dan akhirnya kita sampe di alun-alun batu. mas masnya pada bawa es-el-er yang keren-keren. disana eselerku rasanya jeleeeeeek bangeeeeet hahaha, tapi tenang eselerku, kamu tetep kesayanganku koook (˘⌣˘)ε˘`) (?)

disana saya di ajari banyak sama mas tian, mas baroz, mas vicky. hahaha ternyata seru keluar sama mas mas itu, lucu bangeeet ketawa mulu. terus enaknya lagi kan itu malem jadi kan aman gitu kali ya, daripada keluar cuma cewek doang hehehe.

horeee hari itu saya sama wungu shofrina punya banyak mas baru :D

makasih ya wungu, mas tian, mas vicky, mas teja, mas krisna, mas derry, mas langeng, mas aldy, mas erris

terus karena pas pulang udah malem, si wungu bubu di rumahku deeeeh (˘⌣˘)ε˘`)
ini foto alun alun batu yang masih rame, awal kita dateng emang alun-alunnya lagi rame bangeeet tapi setelah udah maleman sepi deh :) ini yang moto aku gak pakek flash, jangan bilang siapa siapa ya, aku mah udah 6 bulan sama si eseler agak gagap sama manual hahaha malu ini saya sama mas vicky yang tadi pagi ngajak saya ini saya yang sok kiyuut, sama mas derry :) sayaa sama sahabat saya yang mau diajak kemana-mana yuhhuu wungu shofrina yey, batu dingin loh. paling enak peluks peluksan, aku sama wungu mah pelukan mulu -____- horeee fotonya lengkap bersemua :D soalnya ada tripot mas tian moto saya sama wungu diam diam, tapi saya suka bangeeet :D wungu, aku, mas aldy, mas vicky ini nih orang pinter pinter lagi diskusi kalo aku ikutan disana cuma bisa me-lo-ngo ini yang bikin asik, mas vicky bawa tripot :3
ini turun dari bianglala, kalo mau naik bayar 3000/orang terus kita bisa lihat batu dari atas bangeeet. asik!


ayo yang belum ke batu kesana, dijamin seruuuu! babaaaaaay (•˘з˘•)

with love
ghea safferina adany

You Might Also Like

8 comments

  1. nice blog..
    nice post..
    fotonya keren - keren..
    salam kenal y :-)

    ReplyDelete
  2. bagus bagus hasil jepretannya...lebih bagus lagi kalo' pencahayaannya lebih diperhatiin...biar kelihata lebih wah dan ada nilai seninya....OK

    ReplyDelete
  3. @adhelputriwulandari: thanks adhel, main main ke batu asik loh. ntar mampir ke malang sekalian :D

    @Irfan Aufa: sangar apanya mas? hahaha. ini kakak kelasku semua mas yang cowok hehehe. buaik baik

    @okta: makasih ya :D salam kenal juga :)

    @Hans Brownsound ツ: makasih kaa, ayo ayo sini ke batu kak, kan suka keliling indonesia :D

    @agung candre: hehehe, kalo postingan ini dari berbagai macam kamera hehe. oke makasih masukan keritik sama sarannya, saya masih newbie bangeeeet heheh :)

    ReplyDelete
  4. Swiming is the best exercise in summer and running in winter
    QU-IT & QU

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...