play with "bulubulu"

21.20

jadi ini ceritanya ngelanjutin postingan sebelum ini, hahaha endel ya kenapa nggak di jadikan satu aja? ada alesannya sih, pertama karena yang tadi itu pengennya mode BW gitu, kalo ini mau di BW jelek bagusan di buat warna warni, terus juga tadi itu jengukin temen ini main :p

ceritanya pulang dari rumah fitri apsari kan belum terlalu sore, masih mungkin jam 1an. jadi mumpung di daerah situ kita sekalian mampir ke daeran buring, sekalian ke tantenya wungu buat numpang toilet :p

terus kita, foto foto deh. disana sepi asik aja buat foto-foto rumah rumah pada saling tutupan satu sama lain, heran kok betah ya punya rumah yang sesama tetangga diem dieman gitu kalo aku mah ogah -_-"

disana yang semangat foto cuman saya sama sheila anindita. yang lain pengen buru-buru semua soalnya pada mau ada acara sama mungkin udah siang panas gitu jadi ogah deh gak semangat mereka.



wkwkwkw, nggak tau kenapa saya gemes lihat foto ini. ekspresi saya sama icha bener bener top begete. hahaha sosuit kaaaaan? iyaiyadooooong (ɔ'з(ɔ˘⌣˘ɔ) hahahahaha! like it! makasih yaa kalian ✿◕ ‿ ◕✿ shiela anindita yang senderan di bahu icha imut banget kan? hahaha :D
abis itu kan saya suka banget lihat bungat tebu. yang bulu bulu itu loh, terus iseng bilang ke niko "eh ko ambilin bulu bulu itu dong lucu unyu bangeeet" terus dia bilang "mau? ayo ambil sama aku." hahahaha niko lagi baik pol pas itu, yaudah kita ambil deh bulu bulunya, karena bulu bulunya tinggi, aku nggak nyampek deh hahaha (melas) jadi niko yang njangkau, aku yang narik. terus kita potong bareng-bareng. suer susah motongnya. tapi btw, makasih ya niko aku udah dari dulu bangeeeet pengen mainan bulu bulu tebu itu :3 ini saya galau hahahahaha

ini saya lagi, tapi udah di edit fotonya (dasarphotoshoper!) saya megang bulu bulu hasil kerja kerask saya dan niko hahaha. ohya, niko yang moto ini. dia girang bangeeeet soalnya hasilnya bagus :D selamat ya ko, teraktiraaan dooong!

abis itu pulangnya asik banget. jadi kan bulu bulunya saya bawa pulang, dan perjalanan dari tempat foto ke jalan raya itu jauh banget, lewat jalan semacam hutan pinus gitu. saya teriak teriak ngilangin sumpak sumpak sambil ngangkat bulu bulunya sekalian gerak-gerakin biar bulunya pada terbang, asik loh :D

saya sih seneng banget, tapi dua motor di belakang saya cerewet mulu gara-gara bulubulunya terbang ke arah mereka HAHAHAHA, kan ke kalian bukan ke aku :p

yang jelas hari itu saya sedikit merasa lega bisa teriak-teriak ngeluarin unek unek hahaha, terimakasih yaAllah karena telah memberikan teman-teman terbaik dalam hidup saya, teman-teman terimakasih banyak atas waktunya dan kebahagiaannya, dan terimakasih juga untuk hutan pinus karena telah mendengarkan teriakan kegalauan saya.

love them more and more,
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 komentar

Drop some hello here! :)

THIS MONTHS HITS

My Latest Vidio

recent posts